x

Iklan

Kanim Wonosobo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Juni 2022

Selasa, 23 Agustus 2022 05:55 WIB

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo Terima Penghargaan Sebagai Satuan Kerja Mendukung Layanan Paspor Masuk Desa


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

SEMARANG-Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo menerima penghargaan sebagai Satuan Kerja Mendukung Layanan Paspor Masuk Desa dalam Malam Syukuran dan Anugerah Hari Dharma Karya Dhika ke 77 Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Jateng, Jumat (19/8).

Kanwil Kemenkumham Jateng mengadakan acara Malam Syukuran dan Anugerah ini sebagai bentuk rasa syukur di hari jadi Kementerian Hukum dan HAM, Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 77. Acara Malam Syukuran dan Anugerah kali ini dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, pegawai Kanwil Kemenkumham Jateng, para Kepala Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham se-Jawa Tengah dan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kanwil Kemenkumham Jateng.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terlihat pula di jajaran tamu undangan, Kepala BNNP Provinsi Jawa Tengah, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah, perwakilan Forkompinda Provinsi Jawa, serta mitra kerjanya Kanwil Kemenkumham Jateng lainnya.

Kepala Divisi Administrasi Jusman, selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan bahwa acara ini merupakan puncak Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan HDKD ke 77, yang sebelumnya telah diisi dengan berbagai kegiatan. 

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah A Yuspahruddin mengatakan bahwa peringatan HDKD tahun ini terasa sangat spesial, karena ini merupakan hari jadi Kemenkumham yang pertama di tanggal 19 Agustus.

Sebagai bentuk apresiasi, Kanwil Kemenkumham Jateng memberikan berbagai penghargaan kepada para mitra kerjanya sekaligus menganugerahkan penghargaan kepada UPT berprestasi, yang telah menunjukkan kinerja mereka di berbagai bidang sepanjang Semester I Tahun 2022.

Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah juga memberikan medali dan tropi kepada para pemenang pertandingan olahraga yang digelar dalam rangkaian kegiatan peringatan HDKD ke-77.

Ikuti tulisan menarik Kanim Wonosobo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler