Kanim Wonosobo Layani Eazy Passport di LPK Kansha Indonesia Center Magelang - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Kanim Wonosobo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Juni 2022

Kamis, 1 September 2022 07:52 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Kanim Wonosobo Layani Eazy Passport di LPK Kansha Indonesia Center Magelang


    Dibaca : 992 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

     
    40e73cc5-9995-4827-b246-574c4afcb6dd.jfif
    Cover
    Sumber : Dok.Humas
    WONOSOBO-Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo kembali melaksanakan Sosialisasi dan Pelayanan Eazy Passport di LPK Kansha Indonesia Center di Kabupaten Magelang, yang dimulai pada pukul 09.00-14.00 WIB pada hari Rabu, 31 Agustus 2022. "Pemohon layanan Eazy Passport pada hari ini sebanyak 26 siswa dalam rangka bekerja formal/magang di Jepang," ujar Kasi TIKIM, Jerold yang memimpin  tim pelayanan dari Kanim Wonosobo.
     
    Pelayanan dimulai dari pemeriksaan berkas, entry data, wawancara dan pengambilan biometrik. Kegiatan yang berlangsung di Kantor LPK Kansha Indonesia Center Kabupaten Magelang di daerah Secang telah menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid 19 secara ketat.
     
    Eazy Passport menjadi jawaban untuk masyarakat yang akan melakukan pembuatan paspor secara kolektif. Inovasi layanan ini memberikan kemudahan bagi masyarakat seperti yang diungkapkan oleh Dina, salah seorang staff LPK Kansha Indonesia Center bahwa layanan eazy passport ini sangat memudahkan bagi siswa LPK.
     
    "Dengan adanya layanan Eazy Passport ini, kami tidak perlu jauh-jauh  datang ke Kantor Imigrasi Wonosobo untuk melakukan pembuatan paspor bagi siswa kami karena petugas Imigrasi yang akan mendatangi pemohon di lokasi kami," ujarnya.
     

    Ikuti tulisan menarik Kanim Wonosobo lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.