Kemajuan Teknologi Memudahkan Investasi di Pasar Modal - Urban - www.indonesiana.id
x

Setyo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Kamis, 8 September 2022 20:47 WIB

  • Urban
  • Topik Utama
  • Kemajuan Teknologi Memudahkan Investasi di Pasar Modal

    Investasi menjadi cara pintar guna mewujudkan semua tujuan keuangan kamu di masa depan

    Dibaca : 679 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Perkembangan teknologi dan internet membuat investasi di pasar modal menjadi lebih mudah dilakukan oleh siapa pun. Kini, investasi bisa dilakukan secara online melalui proses yang mudah dan cepat dengan pemantauan hasil investasi secara real time, plus bisa berinvestasi dengan modal yang terjangkau mulai dengan setoran awal cukup sebesar Rp100.000.

    Investasi menjadi cara pintar guna mewujudkan semua tujuan keuangan kamu di masa depan sebab menabung saja tidak cukup. Bunga tabungan konvensional masih di bawah inflasi.

    Dalam praktiknya memang diperlukan strategi menyimpan uang melalui investasi berkala dengan tingkat disiplin yang baik agar tujuan finansial jangka pendek maupun jangka panjang benar-benar tercapai. Tujuan-tujuan tersebut misalnya untuk tujuan menyiapkan biaya pendidikan, biaya pernikahan, biaya membeli rumah, hingga dana untuk hari tua.

    Pilihan investasi di pasar modal pun beragam seperti saham, reksa dana, obligasi hingga ETF (Exchange Traded Fund). Beragam produk investasi pasar modal ini bisa dinikmati dengan mudah secara online, semisal melalui aplikasi IPOT.

    Aplikasi ini dirancang khusus untuk masyarakat agar mudah dalam mendapatkan informasi dan mengelola investasinya secara online berbasis aplikasi.

    IPOT adalah aplikasi keuangan terintegrasi yang memberikan kemudahan pengguna untuk berinvestasi di instrumen reksa dana, saham dan ETF sekaligus di dalam satu aplikasi, satu akun, satu bank pembayaran dan satu reporting. Cukup dengan sekali Login maka nasabah sudah dapat langsung bertransaksi tanpa perlu repot.

    IPOT memudahkan investasi dengan akses informasi yang tersaji gratis mulai dari data keuangan perusahaan, data perdagangan, riset keuangan dan investasi, analisis reksa dana, berita keuangan dan fitur-fitur menarik lainnya.

    IPOT dirancang dengan tingkat keamanan terbaik dan dilengkapi prosedur keamanan penyimpanan data dengan sistem keamanan yang memiliki lisensi dan sertifikasi internasional.

    Fitur-fitur investasi IPOT membantu investor agar semakin cerdas dalam memilih investasi, memonitoring hasil investasi hingga membuat keputusan investasi.

    Dengan kehadiran teknologi yang memudahkan investasi maka investasi itu makin dekat untuk semua kalangan, terutama mampu menyasar generasi yang lekat dengan gadget. Investasi pasar modal pun tak lagi identik hanya untuk mereka yang sudah berumur dan berduit.

    Ikuti tulisan menarik Setyo lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.