x

Iklan

Kanim Wonosobo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Juni 2022

Kamis, 15 September 2022 07:52 WIB

Kanim Wonosobo Kembali Layani Eazy Paspor di Ponpes Sirojul Mukhlasin


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 
MAGELANG,Kantor Imigrasi Wonosobo melaksanakan kegiatan pelayanan Eazy Paspor di Pondok Pesantren Sirojul Mukhlasin Kabupaten Magelang, Rabu (14/09).
 
“Sejumlah 44 pemohon paspor dilayani pada layanan kali ini, yang akan digunakan untuk kegiatan silaturahmi dan berkunjung ke Raiwind, Pakistan dalam rangka belajar ilmu agama yang rencananya akan berangkat pada bulan Oktober,” ujar Kasi TIKIM, Jerold yang memimpin tim layanan.
 
Kegiatan pelayanan paspor secara kolektif ini bertempat di rumah salah satu pengurus pondok, Ustadz Rochmat, yang diawali dengan pemeriksaan berkas, entry data lalu dilanjutkan dengan proses foto dan wawancara.
 
Jerold menambahkan layanan Eazy Passport adalah pelayanan paspor di luar Kantor Imigrasi menuju lokasi pemohon dengan menggunakan mobile unit paspor. Perwakilan dari pemohon dapat menghubungi Kantor Imigrasi Wonosobo untuk mengajukan permohonan layanan eazy passport ini.
 
"Layanan ini dapat diberikan kepada Kantor Pemerintah, TNI-Polri, BUMN-BUMD, perusahaan swasta, institusi pendidikan, komunitas/organisasi dan komplek perumahan/apartemen," tuturnya.
 

Ikuti tulisan menarik Kanim Wonosobo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler