x

Ikuti Asistensi Kehumasan, Bapas Surakarta Dapatkan Wawasan Baru

Iklan

Bapas Surakarta

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 Februari 2022

Kamis, 13 Oktober 2022 13:35 WIB

Bapas Surakarta Dapatkan Wawasan Baru Saat Ikuti Asistensi Kehumasan,


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kepala Bapas Surakarta bersama petugas pengelola humas mengikuti kegiatan Asistensi Kehumasan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan di Aula Kresna Basudewa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, Rabu (12/10).

Kegiatan pembukaan asistensi kehumasan yang bertema “Manajemen Krisis Komunikasi Pemasyarakatan bagi Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan Humas UPT Pemasyarakatan ini sebagai upaya untuk mengcounter berita negatif dengan berita positif tentang Pemasyarakatan.

Dalam sambutannya ketika membuka kegiatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, DR A Yuspahruddin menekankan pentingnya menyajikan berita-berita positif untuk membangun citra positif 
Pemasyarakatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Kalau berita (negatif) itu diulang-ulang, berita yang tidak benar bisa menjadi benar, apalagi kalau kita tidak mengcounternya,” kata Yuspahruddin. Beliau juga berpesan agar petugas pengelola humas di UPT aktif untuk memberitakan hal-hal positif tentang kinerja UPT melalui media.

Senada dengan pesan Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Kepala Bapas Surakarta menginstruksikan pada jajarannya untuk selalu berintegritas dalam menjalankan tugas. Selain itu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai wujud membangun citra positif Pemasyarakatan

Ikuti tulisan menarik Bapas Surakarta lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler