x

Iklan

Bapas Surakarta

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 Februari 2022

Rabu, 19 Oktober 2022 13:12 WIB

Berbagi Kebaikan Berbagi Makanan di Bapas Surakarta

Berbagi Kebaikan Berbagi Makanan di Bapas Surakarta

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Berbagi Kebaikan Berbagi Makanan di Bapas Surakarta

Surakarta - Bapas Surakarta kembali menggelar kegiatan Jum’at Berkah (14/10) dengan membagikan puluhan nasi box kepada warga sekitar kantor. Kegiatan rutin ini dipimpin langsung oleh Kepala Bapas Surakarta, Susana Tri Agustin sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. 

Bersama dengan petugas Bapas Surakarta, Susana juga antusias ikut turun ke jalan untuk membagikan makanan pada warga sekitar kantor yang kurang mampu, tukang becak, pedagang asongan, dan tukang sampah. 

“Kami ingin selalu berbagi kebaikan dan kebahagiaan dengan saudara-saudara yang membutuhkan. Karena kebaikan yang kita bagikan tidak akan habis tetapi justru akan semakin bertambah dan melipatgandakan kebaikan,”ucap Susana.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Masyarakat merasa sangat senang dengan adanya program Jum’at Berkah Bapas Surakarta dan berharap supaya kegiatan ini dapat terus berkelanjutan.


Susana juga berharap kegiatan ini dapat terus diselenggarakan agar semangat untuk berbagi ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat seluruh petugas Bapas Surakarta dalam bekerja dan melayani masyarakat.

Ikuti tulisan menarik Bapas Surakarta lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler