x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Sabtu, 5 November 2022 06:25 WIB

Rutan Demak Gelar Jalan Sehat Gelorakan Semarak G20

Kegiatan jalan sehat mulai digalakkan, kali ini seluruh petugas Rumah Tahanan Kelas IIB Demak melaksanakan giat tersebut untuk menyukseskan dan mendukung KTT G20

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK- Kegiatan jalan sehat mulai digalakkan, kali ini seluruh petugas Rumah Tahanan Kelas IIB Demak melaksanakan giat tersebut untuk menyukseskan dan mendukung KTT G20, Jum’at (04/11/2022).

Mengingatkan kembali kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan surat dari Sekertariat Jenderal tentang Peningkatan Publikasi Semarak G20 tahun 2022 di lingkungan Kemenkumham. Petugas Rutan Demak Kali ini melakukan jalan sehat mengitari Alun-Alun kota dan tempat keramaian.

Dengan memakai kostum kaos warna merah hati kombinasi biru dongker terlihat antusiasme petugas Rutan Demak mengikuti kegiatan jalan sehat. Pada kesempatan ini Fajar Cipto Kuncoro selaku Kasubsie Pelayanan Tahanan membuka langsung giat tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Tidak hanya sebagai wujud kita semarakkan KTT G20, mari manfaatkan momen ini untuk menjaga kesehatan fisik yang kita miliki. Semoga kegiatan G20 yang akan berlangsung di negara ini berjalan dengan sukses dan lancar,” ungkap Fajar sebelum kegiatan jalan sehat dimulai.

KTT G20 akan terlaksana di Bali pada tanggal 15-16 November 2022 mendatang. Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Riski Burhannudin menyampaikan Rutan Demak akan mendukung penuh kegiatan tersebut dengan menyemarakkan dan mensosialisasikan kepada masyarakat.

“Sesuai dengan instruksi pimpinan, mari kita semarakkan dan publikasi secara masif terkait kegiatan KTT G20 ini. Dengan informasi-informasi yang kita sampaikan harapannya masyarakat ikut andil menjaga kondusifitas jalannya kegiatan G20 mendatang,” kata Riski Burhannudin diakhir giat jalan sehat pegawai Rutan Demak.

Usai melaksanakan jalan sehat bersama, para pegawai selanjutnya berolahraga senam di lapangan apel Rutan Demak. Senam pagi ini rutin dilaksanakan setiap Jum’at sebagai upaya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik para pegawai.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB