x

Meteoroids are billions of years old

Iklan

Ikhwanul Halim

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Senin, 21 November 2022 13:02 WIB

Kiamat Telah Tiba (81): Agen Ketiga

Jean-Bédel dan Fabrice Rahim tidak menyangka akan kembali ke Washington, D.C. secepat ini. Collins telah menerbangkan mereka melintasi Amerika ke Maryland dengan Learjet. Collins mengatakan bahwa mereka mendekati jangkauan maksimum jet ketika mereka akhirnya mendarat di Pangkalan Anacostia-Bolling. Duduk di dalam mobil di North Stafford Street, Arlington, mengamati Mercedes abu-abu perak yang diparkir sekitar lima puluh meter jauhnya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

24 Juni

 

Jean-Bédel dan Fabrice Rahim tidak menyangka akan kembali ke Washington, D.C. secepat ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Collins telah menerbangkan mereka melintasi Amerika ke Maryland dengan Learjet. Collins mengatakan bahwa mereka mendekati jangkauan maksimum jet ketika mereka akhirnya mendarat di Pangkalan Anacostia-Bolling.

Duduk di dalam mobil di North Stafford Street, Arlington, mengamati Mercedes abu-abu perak yang diparkir sekitar lima puluh meter jauhnya.

Peralatan pengawasan tersembunyi di kendaraan mereka memberikan gambaran yang jelas tentang Juan Moreno di dalam Mercedes dan menyampaikan musik dari radio mobilnya.

Collins tetap di Anacostia-Bolling, berencana untuk kembali ke Nevada segera setelah menjadi jelas bahwa Moreno tidak perlu lagi diikuti dengan pesawat.

Ponsel Jean-Bédel berdering. Dia mengubahnya ke mode pengeras suara.

"Halo," jawab Jean-Bédel.

“Hai, Jean-Bédel. Jacques ici," terdengar suara Jacques Picard.

“Apakah Anda mendapat informasi lebih lanjut tentang SOUP dari Groom Lake?” tanya Jean- Bédel.

"Tidak ada yang baru," jawab Fabrice. “Setelah kami mencegat dan memblokir pesan dari Henderson, dia ditangkap dan diinterogasi, tetapi sejauh ini dia tidak mengatakan sesuatu yang berguna.”

"Setidaknya kita mendapatkannya," jawab Jean-Bédel. 'Seminggu yang lalu, kita tidak tahu nama-nama agen SOUP,  dan sekarang kita telah mengidentifikasi dua. Kita harus pergi,” tambah Jean-Bédel cepat. "Mobil lain baru saja berhenti di depan Juan Moreno."

Seorang pria mengenakan jas keluar dari mobil yang baru saja berhenti. Dia berjalan ke pintu penumpang depan Mercedes, membuka pintu dan duduk di samping Moreno.

“Hello, Rick.” Jean-Bédel dan Fabrice mendengar suara Moreno yang kemudian mematikan radio.

“Hai, Juan. Apa yang terjadi?”

“Entah bagaimana aku ketahuan.”

“Apakah mereka tahu tentang Henderson?"

“Aku tidak tahu. Belum mendengar kabar darinya”

"Jelas sudah," kata FAbrice. " Henderson adalah satu-satunya penyusup SOUP lainnya di Groom Lake."

“SOUP belum pernah ketahuan sebelumnya,” lanjut Rick "Ini bisa menempatkan kita dalam posisi yang sulit bagi Betelgeuse."

"Kita tidak bisa kehilangan agen lagi," kata Moreno. "Hanya ada tujuh dari kita."

“SOUP hanya terdiri dari tujuh orang!' kata Jean-Bédel dengan takjub.

"Ini rincian rumah aman," kata Rick kepada Moreno  sambil memberikan selembar kertas kepadanya. "Tetaplah di sana sampai kami dapat mengatur identitas baru untukmu."

Rick turun dari mobil, kembali ke kendaraannya sendiri dan pergi.

"Kita akan mengikutinya," kata Fabrice sambil bergerak dari tepi jalan. "Kita bisa melacak Moreno nanti melalui pemancarnya."

Mereka mengikuti mobil Rick di sepanjang North Stafford Street dan kemudian langsung ke Custis Memorial Parkway. Itu adalah rute yang bagus untuk membuntuti subjek karena begitu banyak mobil melaju sepanjang rute 66. Tidak ada kendaraan tertentu yang dapat dengan mudah diidentifikasi mengikuti yang lain.

Mereka melintasi Sungai Potomac dan kemudian ke Constitution Avenue NW. Rick berbelok ke kiri menuju Seventeenth Street NW.

“Aku penasaran apakah dia menuju ...” kata Fabrice dan terdiam ketika tebakannya benar.

“Terkutuk dia," Fabrice memaki ketika melihat Rick melewati gerbang keamanan Gedung Putih.

 

BERSAMBUNG

Ikuti tulisan menarik Ikhwanul Halim lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler