x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Kamis, 1 Desember 2022 06:59 WIB

Karutan Demak Berikan Pengarahan Kepada Petugas untuk Perkuat Strategi Keamanan

Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin secara langsung berikan pengarahan kepada para petugas pada hari Kamis (30/11/2022) pukul 15.00 WIB sampai selesai bertempat di Ruangan Kepala Rutan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak terus berupaya untuk meningkatkan pengamanan dengan deteksi dini dan aksi aksi pencegahan dari gangguan keamanan dan ketertiban.

Salah satunya dengan cara pengarahan dan penguatan kepada petugas. Kali ini Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin secara langsung berikan pengarahan kepada para petugas pada hari Kamis (30/11/2022) pukul 15.00 WIB sampai selesai bertempat di Ruangan Kepala Rutan.

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah preventif untuk mencegah dari gangguan keamanan dan ketertiban serta merupakan strategi untuk memperkuat pengamanan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diketahui jumlah isi Rutan Demak perhari ini adalah 232 orang dengan kapasitas hunian 100 orang. Jumlah tersebut terdiri dari beberapa jenis Tahanan diantaranya yaitu Tahanan Anak, Tahanan Wanita, dan Tahanan Laki-Laki.

Dalam kegiatan pengarahan dan penguatan ini Karutan Demak menyampaikan untuk tetap waspada dan deteksi dini terhadap hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

“Rutan Demak saat ini memilik isi yang sangat komplek, dari blok hunian anak-anak sampai blok hunian wanita saya harapkan para petugas selalu tingkatkan kewaspadaan dan tentunya tidak bosan-bosan lakukan deteksi dini,” ujar Riski Burhannudin.

Hasil dari pengarahan dan penguatan ini terbentuknya jadwal khusus penjagaan blok wanita. Dengan adanya jadwal khusus ini diharapkan keamanan dan ketertiban di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak terjaga dari gangguan yang tidak diinginkan. 

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler