Sinyal Jokowi Soal Rambut Putih; M. Rafik Perkasa Alamsyah Kader Muda Golkar Dukung Ganjar Pranowo - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Syafrudin Budiman SiP

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Jumat, 2 Desember 2022 08:47 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Sinyal Jokowi Soal Rambut Putih; M. Rafik Perkasa Alamsyah Kader Muda Golkar Dukung Ganjar Pranowo


    Dibaca : 885 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Jakarta - Sinyal Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada pria berambut putih dan dahi mengkerut di acara Relawan Nusantara Bersatu mendapat respon dari politisi muda Partai Golkar. Dimana M. Rafik Perkasa Alamsyah, Ketua Umum Relawan Aliansi Masyarakat untuk Nawacita (Al Maun), menyatakan mendukung si rambut putih Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.

    Rafik sapaan akrabnya lewat akun tiktok @muhammadrafikperk menyatakan mendukung Ganjar Pranowo sebagai kandidat kuat Capres 2024. Menurutnya, Ganjar Pranowo bisa meneruskan cita-cita dan kelanjutan program Nawacita Presiden Jokowi.

    "Halo ketemu lagi bersama saya Muhammad Rafik Perkasa Alamsyah kader Golkar dan Ketua Umum Relawan Al Maun yang di bawah Partai Golkar mendukung Bapak Jokowi," ucap Rafik di awal pernyataannya melalui akun tiktok @muhammadrafikperk,  Rabu (30/11/2022).

    https://youtube.com/shorts/8PbGUP_Vy88?feature=share

    Selain itu Rafik yang juga Ketua Umum DPP Ikatan Pemuda-Pemudi Minang Indonesia (IPPMI) ini mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang memerintahkan memilih capres bertanda rambut putih.

    "Saya mau mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Presiden Jokowi. Kemarin sudah jelas di acara Relawan memerintahkan kita untuk mendukung Calon Presiden dengan tanda-tanda berambut putih, yang benar-benar bekerja keras untuk rakyat," kata dia.

    Menurut Rafik sirambut putih yaitu adalah Ganjar Pranowo. Sehingga kita sebagai Relawan Al Maun yang didirikan orang-orang Partai Golkar mendukung Ganjar Pranowo 

    ";Dan kami yakin itu Ganjar Pranowo. Kami siap melanjutkan arahan Pak Jokowi untuk melanjutkan Nawacita di bawah Ganjar Pranowo. Terima kasih. Salam Nawacita," tutur Rafik mengakhiri video pendeknya di tiktok @muhammadrafikperk.

    Saat dihubungi, Rabu malam (30/11/2022) Rafik mengatakan, Relawan Al Maun sedikit banyak dibelakang dirinya banyak gerbong kader Parta Golkar lainnya yang ikut mendukung Ganjar Pranowo.

    "Kami Relawan Jokowi Al Maun yang didirikan orang-orang Partai Golkar, menyatakan siap mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir menjadi Capres dan Cawapres 2024. Jaringan kami sangat solid mendukung Ganjar for President," ujar Rafik. (red)

    Sumber:
    https://vt.tiktok.com/ZS8R2WR3b/

    Ikuti tulisan menarik Syafrudin Budiman SiP lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.