Doa Akhir Tahun, Khataman Al Quran Petugas dan Warga Binaan Rutan Demak Akhiri Kegiatan 2022 - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Minggu, 1 Januari 2023 19:28 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Doa Akhir Tahun, Khataman Al Quran Petugas dan Warga Binaan Rutan Demak Akhiri Kegiatan 2022

    Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Laksanakan Khataman Al Quran

    Dibaca : 615 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    DEMAK- Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Laksanakan Khataman Al Qur'an pada hari Sabtu (31/12/2022).

    Kegiatan ini terlaksana di Musholla Rutan berjalan dengan aman dan lancar. Khataman Al Qur'an merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan Rutan Demak untuk memenuhi kebutuhan pembinaan kepribadian bagi warga binaan pemasyarakatan.

    Kali ini Rutan Demak jadikan Khataman Al Qur'an sebegai Refleksi akhir tahun dan do'a bersama untuk menyongsong Tahun Baru 2023 serta wujud nyata mendukung resolusi Kementrian hukum dan HAM tahun 2023.

    Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Riski Burhannudin mengatakan, dipenghujung tahun 2022 Rutan Demak telah akhiri dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan akan terus melakukan yang terbaik untuk tahun depan.

    "Mari kita akhiri bersama-sama tahun ini dengan bacaan hamdalah"ALHAMDULILLAH", sekaligus kita mulai tahun depan dengan bacaan basmalah "BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM ",  semoga kita semua diberikan kekuatan untuk menghadapi Tahun 2023, Aamiin," ungkap Riski Burhannudin.

    "Dengan adanya Khataman Al Qur’an ini semoga apa yang menjadi Resolusi Tahun 2023 Kementerian Hukum dan HAM bisa tercapai dengan baik,” tuturnya.

    Perlu diketahui bersama, Resolusi Kemenkumham Tahun 2023 adalah Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan Bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel.

    Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.