x

WBP Lapas Kelas I Malang dapat Pelatihan Wudhu dan Sholat Khusyuk

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Selasa, 10 Januari 2023 07:15 WIB

Warga Binaan Lapas Kelas I Malang dapat Pelatihan Wudhu dan Sholat Khusyuk

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur secara berkala mengadakan program pembinaan keagamaan bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur secara berkala mengadakan program pembinaan keagamaan bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Seperti yang dilakukan di lantai dua Masjid At-Taubah Lapas Kelas I Malang. Diadakan Pelatihan Wudhu dan SHolat Khusyuk bagi sekitar 60 WBP yang sebagian besar dari Pondok Pesantren At-Taubah Lapas Kelas I Malang. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga menjelang Sholat Dhuhur.

Pelatihan ini dipandu oleh Ustadz Abu Haidar dari Malang. Beliau memang dikenal sebagai ustadz yang juga trainer nasional untuk Training Sholat 1 2 3 dan Sholat Revolution.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dengan tema Sholat Revolution beliau menguatkan bahwa sholat adalah solusi untuk berbagai permasalahan hidup. Dengan tampilan slide yang apik para WBP mengikuti dengan seksama apa yang disampaikan beliau.

Mulai dari cara wudhu hingga Sholat yang benar ala nabi dikupas tuntas secara mendetail oleh beliau. Selain menjelaskan lewat slide, beliau juga mempraktekkannya yang diikuti oleh WBP yang hadir dalam pelatihan ini.

Kalapas Kelas I Malang sangat mengapresiasi kegiatan pembinaan seperti ini.  "Dengan kegiatan keagamaan yang terus ditingkatkan, semoga warga binaan menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya" kata Heri Azhari, Kalapas Kelas I Malang.

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler