x

Makaryoman Reborn Lapas Kelas I Malang

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Selasa, 10 Januari 2023 07:16 WIB

Berkarya di Tengah Keterbatasan ala Makaryoman Reborn Lapas Kelas I Malang

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur terus mewadahi kreatifitas yang dimiliki para Warga Binaan Pesyarakatan (WBP).

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur terus mewadahi kreatifitas yang dimiliki para Warga Binaan Pesyarakatan (WBP).

Lapas Kelas I Malang tidak membatasi para Warga Binaan untuk mereka berkreasi dibalik jeruji meski dengan keterbatasan. Salah satunnya dengan hadirnya Makaryoman Reborn, band binaan Lapas Kelas I Malang

Hadir mengisi acara dalam Tasyakuran Unit Bimbingan Kerja  New Pojok Kuliner yang ke-2, teman-teman dari Makaryoman Reborn menyuguhkan lagu-lagu andalannya untuk menghibur para tamu undangan dan memeriahkan acara. Seperti lagu berjudul Selamat Pagi Indonesia, Eler-eler, Kerja sama-sama dan berbagai lagu karya Makaryoman.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Heri Azhari selaku Kalapas mengapresiasi karya-karya warga binaan yang tergabung dalam grup Makaryoman reborn ini. Beliau bersama Pejabat Struktural lainnya juga ikut bernyanyi bersama dengan grup band warga binaan ini.

"Ini juga merupakan wujud pembinaan, para warga binaan bisa ikut menampilkan bakatnya, setiap hal yang positif harus ditumbuhkan dan dirawat dengan baik, di sela sela mereka jalani hari-harinya disini, tetap aktif dan produktif," kata Heri Azhari, Kalapas Kelas I Malang.

Makaryoman Reborn merupakan salah satu kegiatan positif buatan teman-teman Warga Binaan dalam bidang musik. Ini sebagai bukti bahwa Warga Binaan Lapas Kelas I Malang memiliki berbagai macam bakat dan talenta.

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler