x

Iklan

Rheyna Leony

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 November 2022

Senin, 9 Januari 2023 12:05 WIB

Pelantikan Kepengurusan Organisasi Kemahasiswaan Gerakan Merangkul Mimpi dan Cita Suku Anak Dalam Periode 2022-2023


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Universitas Jambi,- Organisasi kemahasiswaan Gempita SAD (Gerakan Merangkul Mimpi dan Cita Suku Anak Dalam) melaksanakan pelantikan kepengurusan OK Gempita SAD priode 2022-2023 pada hari Minggu, 18 Desember 2022 Dan Latihan Dasar kepemimpinan mahasiswa (LDKM) pada hari Sabtu, 17 Desember 2022 dengan tema Membentuk Jiwa Kepemimpinan Pada Generasi Muda Era Society 5.0 yang Tangguh, Inovatif, Dan Berinterigeritas Dalam Mengola Organisasi. OK Gempita SAD dibina oleh bapak Dr. Asparian, S.KM., M.Kes., CIQaR dan bapak La Ode Reskiaddin, S.KM., M.P.H.

Acara di laksanakan  di aula Gedung IKA, yang dihadiri oleh Ketua jurusan ilmu kesehan masyarakat Universitas Jambi  bapak Dr. Guspianto, S.KM., M.KM., Gubernur mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Jambi Ringa Raudhatul Akbar Nuli, Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Mirza Fathurrohman Fauzi, Ketua HMP prodi Ilmu Kesehatan masyarakat Universitas Jambi Dwika Rahmadani didampingi oleh sekeretaris HMP Mutiara Asrie Dravika, ketua OK GEMPITA  SAD 2021  Siti Mashirotul Khoiriyah dan anggota komite gempita 2021.

Pada Hari Sabtu acara Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa di Hadirkan oleh dua pemateri special yaitu bang Reza mutholib juga bang Muhammad Paizal dengan membawa materi tentang kepemimpinan dan praktek sidang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebagai penghargaan serah terima jabatan, ketua kepengurusan OK GEMPITA SAD priode sebelumnya yaitu Siti Mashoirotul Khoiriyah memberikan rompi kepada Shanniyah ketua kepengurusan priode 2022-2023 sebagai harapan agar bisa bermanfaat dan di pergunakan dengan baik di masa yang akan datang.

“Sejak di lantik ini maka beban ketua yang amanah telah terasa pada pundak bukan main, menjadi penggerak sebuah organisasi bukan hal yg selamanya menyenangkan, bukan karena banyaknya sebuah program kerja yang di lakukan ataupun banyaknya anggota yg menjadi tanggung jawab melainkan tanggungjawab nya di akhirat kelak, Namun menjadi bagian dari gempita SAD merupakan suatu kebanggaan bagi saya. Semoga dengan di bantunya pengurus yang lain kita dapat bersama sama menjadikan organisasi ini menjadi lebih baik lagi kedepannya. Dalam organisasi ini bisa kita memberikan manfaat sesama manusia dan mendapatkan pelajaran dari manfaat tersebut” ujar  Shanniyah selaku ketua kepengurusan priode 2022-2023.

Diharapkan semua pengurus OK Gempita SAD periode 2022/2023 dapat melaksanakan program dan tugasnya dengan semangat, disiplin dan penuh tanggung jawab serta menjunjung tinggi nama Gempita SAD.

Ikuti tulisan menarik Rheyna Leony lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu