x

STy dan PHs

Iklan

Firmanda Dwi Septiawan firmandads@gmail.com

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 November 2021

Senin, 9 Januari 2023 18:14 WIB

Misi Menang Skuad Garuda dan Pembuktian STY

Pertandingan Leg ke 2 Timnas Indonesia dan Misi Kemenangan Perdana STY menghadapi Vietnam.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pertandingan leg ke 2 semifinal Piala AFF Mitsubishi Electric Cup akan digelar Senin malam pada pukul 19.30 WIB disiarkan langsung oleh RCTI dan via streaming di RCTI plus.

Pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pasukan Garuda hanya meraih hasil imbang 0-0. Kali ini Shin Tae Yong, pelatih dari timnas Garuda menargetkan menang dalam waktu normal yakni 90 menit di Stadion My Dinh Vietnam.

Dalam sesi press conference ia menyatakan, “Para pemain dalam kondisi sangat baik dan memiliki kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Vietnam nanti. Kedua tim sama saja pastinya akan mempersiapkan final. Pastinya sama kami juga tidak akan berpikir mau seri, satu persen pun tak ada, jadi kami akan memikirkan final dan menyelesaikan pertandingan dalam 90 menit”.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

STY juga menyatakan level timnas Garuda saat ini sudah setara dengan Vietnam di kancah Asia Tenggara bersama Thailand.

Di sisi lain pelatih timnas Vietnam Park Hang Seo menyatakan pada sesi press conference untuk menampilkan laga yang menarik dan mengusung target menang dalam laga terakhirnya untuk skuad yang berjuluk The Golden Stars. Seperti yang kita tahu kontrak dari PHS ini akan berakhir pada akhir Januari 2023 dan ia tidak memperpanjang kontrak bersama timnas Vietnam.

Ikuti tulisan menarik Firmanda Dwi Septiawan firmandads@gmail.com lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler