x

Lapas Kelas I Malang adakan Sosialisasi penyusunan SKP berdasarkan PermenPAN-RB No. 6 Tahun 2022

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Kamis, 19 Januari 2023 12:18 WIB

Lapas Kelas I Malang adakan Sosialisasi penyusunan SKP berdasarkan PermenPAN-RB No. 6 Tahun 2022 

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumhan Jatim adakan Sosialisasi Penyusunan SKP berdasarkan PermenPAN - RB No. 6 Tahun 2022 oleh Bagian Kepegawaian kepada Pegawai Bidang Pembinaan di Lapas Kelas I Malang.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Malang - Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumhan Jatim adakan Sosialisasi Penyusunan SKP berdasarkan PermenPAN - RB No. 6 Tahun 2022 oleh Bagian Kepegawaian kepada Pegawai Bidang Pembinaan di Lapas Kelas I Malang.

Bertempat di ruang rapat atas Lapas Kelas I Malang, sosialisasi penyusunan SKP berdasarkan PermenPAN-RB No. 6 Tahun 2022 disampaikan bagian Kepegawaian Lapas Kelas I Malang. Ini merupakan tindak lanjut dari Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Timur secara virtual pada 05/01/2023 yang lalu.

Pegawai bidang Pembinaan tampak hadir mengikuti sosialisasi dengan seksama. Nampak hadir Zulfikar Baharuddin Ibnu Ghazali selaku Kasie Perawatan, Hengki Giantoro selaku Kasie Registrasi dan Muhammad Faishol Nur selaku  Kasie Bimbingan Kemasyarakatan Lapas Kelas I Malang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dengan kegiatan ini diharapkan adanya persamaan persepsi serta keterampilan dalam penyusunan SKP dan penilaian kinerja. Ini juga akan membantu meningkatkan akuntabilitas dan kedisiplinan PNS (Pegawai negeri Sipil).

Heri Azhari, Kalapas kelas I Malang berharap dengan adanya sosialisasi ini adanya kolaborasi dan persepsi yang sama dalam pengelolaan kinerja, serta bisa meningkatkan kinerja pegawai di lingkungan Lapas Kelas I Malang.

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler