x

Lapas Kelas I malang Ikuti Sosialisasi Pelaksanaan Pengadaan Pakaian Dinas Baru Kemenkumham

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Rabu, 25 Januari 2023 13:50 WIB

Lapas Kelas I Malang Dapat Sosialisasi Pelaksanaan Pengadaan Pakaian Dinas Baru Kemenkumham RI

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumhan Jatim ikuti sosialisasi Pelaksanaan Pengadaan Pakaian Dinas Baru Tahun Anggaran 2023 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI secara virtual.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Malang - Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumhan Jatim ikuti sosialisasi Pelaksanaan Pengadaan Pakaian Dinas Baru Tahun Anggaran 2023 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI secara virtual.

Hery Azhari, Kalapas Kelas I Malang bersama pegawai terkait mengikuti kegiatan ini secara virtual menggunakan aplikasi zoom meeting di ruang rapat atas Lapas Kelas I Malang pada Kamis 12 Januari 2023.

Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI selaku unit utama yang memiliki fungsi tugas dan fungsi pembinaan dan pemberian dukungan kepada seluruh unit organisasi di Lingkungan Kemenkumham melalui Biro Umum ditugaskan untuk melakukan pengadaan pakaian dinas baru secara terpusat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal ini bertujuan untuk memastikan kesesuaian dan keseragaman pakaian dinas baru di seluruh unit organisasi di Lingkungan Kemenkumham. Selain itu dibahas pula mekanisme distribusi dan komplain pakaian dinas dan kelengkapan atribut.

"Dengan adanya pakaian dinas baru ini, diharapkan bisa meningkatkan performa dan kinerja pegawai Lapas Kelas I Malang lebih baik" kata Heri Azhari," Kalapas Kelas I Malang. 

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler