Kiamat Telah Tiba (Epilog) - Fiksi - www.indonesiana.id
x

Meteoroids are billions of years old

Ikhwanul Halim

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 21 Januari 2023 13:02 WIB

  • Fiksi
  • Topik Utama
  • Kiamat Telah Tiba (Epilog)

    Hanya beberapa hari setelah berhasil menghindari tabrakan asteroid, Vivienne dipromosikan menjadi direktur operasional senior DGSI, jabatan operasional paling senior di bawah Direktur. Elena, Jean-Bédel, Fabrice, Jacques dan Pascal melanjutkan peran mereka di DGSI. George Ames yang memenuhi syarat untuk banyak tugas yang diperlukan oleh layanan, termasuk pembunuhan direkrut oleh DGSE.

    Dibaca : 327 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Hanya beberapa hari setelah berhasil menghindari tabrakan asteroid, Vivienne dipromosikan menjadi direktur operasional senior DGSI, jabatan operasional paling senior di bawah Direktur.

    Elena, Jean-Bédel, Fabrice, Jacques dan Pascal melanjutkan peran mereka di DGSI.

    George Ames yang memenuhi syarat untuk banyak tugas yang diperlukan oleh layanan, termasuk pembunuhan direkrut oleh DGSE.

    Uskup Viktor Sakarov dan Uskup Mikail Johansonn kembali ke tugas mereka di Gereja Katolik. Uskup Sakarov secara khusus memimpin pembangunan kembali Katedral Kaunas dengan dana dari AS. Mereka juga melanjutkan peran mereka sebagai Pemimpin CASH.

    Setelah berbulan-bulan konseling intensif untuk gangguan stres pasca-trauma, Uskup Angelo Lombardi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai uskup dan posisinya di CASH, untuk menjadi pendeta di gereja Larroque, Tarn di Occitanie. Dia kembali ke  Roma secara berkala untuk mempertahankan persahabatannya  dengan Serena Bianchi, yang terus dia perkenalkan dengan banyak tokoh terkemuka.

    Surica Rikard melanjutkan perannya sebagai Arcarius tetapi menerapkan prosedur untuk menyaring rekrutan CASH di masa depan dengan psikotest.

    Ruud Zeilenger dan Desmona Peloshi direkrut Presiden Tom Cruz untuk bekerja dengan Sarah Malik dalam merancang proposal untuk memungkinkan presiden mendapatkan kembali beberapa tingkat kendali atas negaranya sendiri.

    Mayor Arthur McLachlan dan Kolonel Jack Collins pensiun dari Angkatan Udara AS ketika pangkalan di Groom Lake ditutup. Sebagian dari situs itu menjadi taman berbasis sains, taman petualangan, dan Arthur menjadi pengelolanya.

    Kopral Henry Henderson tidak pernah dituntut untuk menghindari persidangannya yang mengarah pada pengungkapan yang tidak menyenangkan tentang kisah asteroid. Dia meninggalkan militer dan menjadi pengkhotbah di Texas.

    Boris Balakin dan Beau Faucheuse menghilang sekali lagi, meskipun Vivienne secara berkala mencatat berbagai operasi rahasia yang menunjukkan keunggulan kontribusi mereka pada Salamander.

    Christian Lacroix meninggalkan Gereja Katolik dan memulai karir sebagai penjelajah dan petualang, ditemani oleh Helen Bloyer yang sekarang sudah bercerai, salah satu mantan jemaatnya dari Outreau.

    Remy dan Crystal de Grandin melanjutkan eksplorasi UFO mereka,menemukan banyak metode yang sebelumnya tidak diketahui untuk mendeteksi bentuk energi psikis yang sebelumnya juga tidak diketahui.

    Blanc dan Solange memilih hanya menjadi agen lepas DGSI, dan membangun kembali pertanian Moreau,. beternak domba untuk bersenang-senang dan menanam ganja untuk mendapatkan keuntungan.

    Adapun Mireille dan Jules memulai karir formal dengan DGSI dengan berkendara ke Monaco untuk menyelidiki fenomena yang sangat aneh dan mengganggu yang menjadi perhatian Vivienne.

     

    Tapi itu cerita lain lagi....

     

    TAMAT

    Ikuti tulisan menarik Ikhwanul Halim lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.








    Oleh: Itha Abimanyu

    3 hari lalu

    Rindu dan Cinta

    Dibaca : 133 kali