Libur Tahun Baru Imlek, Rutan Demak Siagakan CPNS Bantu Pengamanan - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Selasa, 24 Januari 2023 06:03 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Libur Tahun Baru Imlek, Rutan Demak Siagakan CPNS Bantu Pengamanan

    Libur Tahun Baru Imlek tahun ini terjadi pada tanggal 22 Januari 2023 dilanjut dengan cuti bersama pada tanggal 23 Januari 2023. Rumah Tananan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah lakukan penguatan petugas penjagaan pada hari Senin

    Dibaca : 162 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    DEMAK- Libur Tahun Baru Imlek tahun ini terjadi pada tanggal 22 Januari 2023 dilanjut dengan cuti bersama pada tanggal 23 Januari 2023. Rumah Tananan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah lakukan penguatan petugas penjagaan pada hari Senin (23/01/2023).

    Adapun penambahan petugas jaga diambil dari CPNS penempatan Rutan Demak. Tujuan penambahan ini untuk memperkuat keamanan Rutan ketika libur tahun baru natal 2023. Selain itu penambahan personil ini merupakan salah satu bentuk kewaspadaan Rutan Demak pada hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

    Sesuai dengan 3 (tiga) kunci pemasyarakatan maju plus back to basic, langkah penambahan personil ini merupakan deteksi dini terhadap gangguan kamtib dan bentuk kesiapsiagaan petugas Rutan Demak dalam menghadapi keadaan apapun.

    Kepala Rumah Tananan Negara Kelas IIB Demak Riski Burhannudin mengatakan, selain untuk memperkuat keamanan, penambahan personil ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga binaan.

    “Meskipun hari libur, layanan kepada warga binaan akan selalu kita tingkatkan dan berikan yang terbaik. Dengan adanya penambahan anggota jaga ini, pengamanan yang ada di Rutan tentunya akan terbantu dan pelayanan yang dibutuhkan warga binaan bisa terpenuhi”, ungkap Riski Burhannudin.

    “Hal ini sejalan dengan fungsi ASN sebagai pelayan masyarakat, kami berkomitmen pelayanan bagi masyarakat dalam (warga binaan) berjalan dengan baik”, imbuhnya.

    Penambahan personil kali ini sebanyak 11 (sebelas) orang CPNS dan telah dibagi tugas perbantuan diberbagai pos pengamanan yang ada di Rutan Demak.

    Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.