x

NGE-GYM Warga Binaan Lapas Kelas I Malang

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Kamis, 26 Januari 2023 08:40 WIB

Habiskan Waktu Hukuman, Warga Binaan Nge-gym Sederhana di Lapas Kelas I Malang

Di Lapas Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim ada fasilitas GYM sederhana yang bisa digunakan bagi warga binaan yang tertarik dalam olah kebugaran dan pembentukan otot tubuh.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Malang - Di Lapas Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim ada fasilitas gym sederhana yang bisa digunakan bagi warga binaan yang tertarik dalam olah kebugaran dan pembentukan otot tubuh.

Suatu kebetulaan saat Tim Humas Lapas Kelas I Malang menghampiri gedung olah raga yang ada di Lapas Malang, di situ Terlihat Muheri, petugas lapas, turut meramaikan ruangan tersebut dan berlatih bersama warga binaan.

Fasilitas tersebut saat ini terdiri dari pull down katrol, pull up bar, sit up bench, dan push up handle. Terletak di area terbuka disisi luar lapangan sepakbola, para warga binaan secara bergantian dapat menggunakannya dengan bebas.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sejumlah warga binaan yang sedang berolahraga di tempat tersebut kepada Tim Humas mengaku senang dengan tambahan fasilitas ini, karena bisa menjadi pilihan alternatif sehingga mereka tidak hanya fokus pada satu bidang olahraga saja.

“Seneng aja, bisa bergabung dengan warga binaan, latihan bareng, kalau push up dan sit up manual kan agak susah, jadi terbantu sekali dengan alat-alat ini,” ujar Muheri  yang ingin otot lengannya terbentuk.

Meskipun sederhana, fasilitas ini menurutnya mampu menghadirkan suasana fitnes outdoor yang cukup baik didukung dengan sirkulasi udara yang alami. Dirinya berharap semakin banyak warga binaan lain yang memanfaatkan fasilitas ini ataupun sarana olahraga lainnya.

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler