x

Melihat Lebih Dekat Natal Bersama di Lapas Kelas I Malang

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Kamis, 26 Januari 2023 08:40 WIB

Lapas Kelas I dan Lapas Perempuan Malang Rayakan Natal Bersama

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengadakan perayaan Natal bersama di Gereja Pembaharuan Lapas Kelas I Malang. 

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Malang - Kamis (19/01/2023) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengadakan perayaan Natal bersama di Gereja Pembaharuan Lapas Kelas I Malang. 

Ibadah Natal ini diikuti para petugas dan warga binaan Lapas Kelas I Malang yang beragam Katolik & Protestan, selain itu juga ada pendeta dan tamu dari luar Lapas. Natal merupakan momen spiritual bagi umat Nasrani dalam memperingati hari kelahiran Yesus, yang sekaligus menggambarkan kasih Tuhan bagi dunia. 

Selain diikuti warga binaan Gereja Pembaharuan Lapas Kelas I Malang, kegiatan Natal bersama ini juga diikuti warga binaan dari Lapas Perempuan Kelas IIA Malang yang berjumlah 8 orang warga binaan. Tema Natal Bersama " Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain (Mat 2:12)".

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan ibadah Natal ini dimulai dari Kamis (19/01/2023) jam 9 pagi hingga sekitar jam 11 siang. Kegiatan berlangsung dengan khusyuk, lancar dan tertib. Kabid Pembinaan, Budi Purwadi hadir mewakili Kalapas memberikan sambutan sebelum berlangsungnya ibadah.

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler