Tips Traveling Aman dan Nyaman ke Jepang

Minggu, 5 Februari 2023 19:18 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jepang merupakan salah satu negara yang diminati banyak traveler dan wisatawan. Supaya traveling atau wisata ke Jepang aman dan nyaman, ada tips yang bisa dilakukan para traveler dan wisatawan.

Saya traveling ke Jepang beberapa tahun lalu. Keliling Fukuoka selama kurang lebih 10 hari. Selain menikmati hotel dan makanan halalnya, bangunan bersejarahnya, juga sempat ke Museum Bom Atom di Nagasaki. Sebelum ke Jepang, jangan lupa cari tahu tips traveling ke Jepang supaya aman dan nyaman agar ketika di sana benar-benar merasakan nikmatnya traveling.

Jepang hingga saat ini memang menjadi salah satu destinasi wisata favorite karena banyak yang bisa dinikmati di sana. Selain itu, banyak agen wisata yang membuka paket-paket wisata ke sana. Mulai dari paket private, paket musim semi, paket musim gugur, dan sebagainya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sayangnya tidak banyak agen travel yang memberikan penawaran lebih pada para traveler atau wisatawan. Bilangnya jalan-jalan, tetapi hanya menawarkan tiket pesawat saja, jualan hotel saja, atau cuma tour-nya saja.

Lebih parah lagi, terkadang antara harga yang ditawarkan dengan kenyataan berbeda. Harga asli ketika kita kontak agen travelnya bahkan bisa lebih mahal dua kali lipat dari harga brosur alias eflayer. Kalau bugdet atau anggaran kita berlebih sih, nggak masalah, kalau terbatas bagaimana?

Supaya kita aman dan nyaman saat traveling atau wisata ke Jepang, berikut ini tipsnya.

1). Tentukan Anggaran

Mau makan di warung saja perlu anggaran, apalagi traveling ke Jepang? Saya biasanya sengaja menabung untuk anggaran traveling supaya tidak memberatkan. Nah, ketika anggaran kita sudah cukup, kita bisa datang dan konsultasi ke agen travel.

Pilih agen travel yang bisa menyesuaikan dengan anggaran yang kita punya seperti agen travel Bisajalanjalan supaya anggarannya tidak membengkak. Agen travel bisajalanjalan akan kasih paket tour sesuai dengan anggaran yang kita punya.

2). Pilih Agen Travel Paket Komplit

Seperti yang saya ceritakan di atas, ternyata tidak semua agen travel menyediakan paket komplit. Ada yang hanya menyediakan tiket saja, hotel saja, atau tour saja. Tips traveling ke Jepang supaya aman dan nyaman dari saya, pastikan pilih agen travel yang menyediakan paket komplit seperti agen travel Bisajalanjalan.

Dengan agen travel Bisajalanjalan kita bisa mendapat layanan komplit. Mulai dari membantu membuat visa, bantu persyaratan pengajuan visa, cari tiket pesawat sesuai dengan kisaran waktu yang kita inginkan, hotel murah, antar jemput bandara, hingga tour guide yang bakal memandu dan bisa motoin kita layaknya photografer pro, hehehe. Jadi beneran bikin nyaman banget, kan?

3). Konsep Private Tour

Pernah traveling sama orangtua atau anak-anak? Pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakan? Misalnya tour guide lalai hingga salah satu dari kita tertinggal rombongan?

Supaya tidak terjadi, baiknya pilih agen travel yang punya tour guide terlatih seperti agen travel bisajalanjalan. Selain tour guidenya terlatih, konsep yang mereka usung private tour jadi nyaman buat semua peserta traveling, termasuk orangtua dan anak-anak.

Bisajalanjalan juga elder trip friendly alias ramah untuk perjalanan orangtua, terutama yang terkendala dengan lutut atau tidak menyukai area wisata yang memiliki tangga. Karena Bisajalanjalan berkomitmen untuk menyediakan liburan lancar dan aman bagi para elder, mereka akan memilihkan hotel yang accessible dan wheelchair friendly, termasuk agenda traveling yang less stair dan less walking.

Dengan semua fasilitas yang diberikan Bisajalanjalan, traveling ke Jepang mau sendirian, berdua dengan pasangan, dengan anak-anak, dengan orangtua, atau malah dengan sanak saudara pun jadi aman dan nyaman.

Gimana, sudah siap traveling ke Jepang? Jangan lupa baca tips traveling ke Jepang supaya aman dan nyaman dari saya agar ketika di sana benar-benar merasakan nikmatnya traveling.

 

 

 

 

 

 

Bagikan Artikel Ini
img-content
Ali Muakhir

Author I Content Writer I Influencer

0 Pengikut

img-content

Tips Traveling Aman dan Nyaman ke Jepang

Minggu, 5 Februari 2023 19:18 WIB

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
Lihat semua