x

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Rabu, 8 Februari 2023 08:11 WIB

Studi Tiru Rutan Kelas II B Selayar Ke Lapas Kelas I Malang

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim menerima kunjungan dari rutan Kelas II B Selayar, Sulawesi Selatan sabtu (21/01/2023) guna studi tiru di Lapas Kelas I Malang.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Malang - Sabtu (21/01/2023) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim menerima kunjungan dari rutan Kelas II B Selayar, Sulawesi Selatan sabtu (21/01/2023) guna studi tiru di Lapas Kelas I Malang.

Rombongan dari Rutan dipimpin oleh Ka. Rutan : Nana Herdiana Kelas II B Selayar disambut hangat Ka KPLP Lapas Kelas I Malang, Mastur dan jajaran pejabat struktural. Studi tiru ini sebagai momentum melihat ke luar pada Lapas lain tentang inovasi yang dilakukan, untuk bisa dibawa menjadi pengalaman berharga untuk bisa diterapkan di Rutan Kelas II B Selayar.

Ada 10 orang yang hadir guna studi tiru di Lapas Kelas I Malang dan di dampingi langsung oleh beberapa pejabat dan petugas Lapas Kelas I Malang untuk keliling dan mengunjungi berbagai unit kegiatan dan kerja yang ada di Lapas Kelas I Malang 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain berkunjung di area unit kegiatan kerja Lapas  kelas I Malang para tamu yang berkunjung di beri kesempatan untuk bersantai dan menikmati hidangan selagi menikmati musik dari band Makaryoman yang tampil langsung di area cafe New Pojok Kuliner yang ada di area Lapas kelas satu malang, beberapa petugas dari Rutan selayar kelas II B juga antusias untuk bernyanyi bersama anggota band Makaryoman untuk menghibur rekan yang lagi menikmati hidangan yang di sediakan

"Dengan sinergitas yang terjalin dengan baik antara Lapas kelas I Malang dan Rutan Kelas II B selayar, semoga bisa menjalin kerjasama yang baik guna menciptakan lapas sebagai sarana perubahan yang lebih baik bagi WBP untuk menjadi output yang bermanfaat bagi masyarakat," tegas Mastur selaku Ka KPLP lapas I Malang.

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler