x

Pelaksanaan Eazy Passport dan Penyebaran Informasi Keimigrasian

Iklan

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 Februari 2023

Senin, 13 Februari 2023 11:53 WIB

Imigrasi Sorong Gelar Eazy Passport dan Penyebaran Informasi Keimigrasian

Eazy Passport dan Penyebaran Informasi Keimigrasian di Kantor Kementerian Agama Kota Sorong

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sorong, Papua Barat Daya - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong telah melaksanakan Kegiatan Eazy Passport dan  Penyebaran Informasi Keimigrasian serta Public Campaign Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Kantor Imigrasi Sorong di Kantor Kementerian Agama Kota Sorong pada tanggal 10 dan 11 Februari 2023.

Telah dilaksanakan kegiatan penyebaran informasi keimigrasian tentang Aplikasi M-Paspor dan Layanan Eazy Passport kepada Calon Jamaah Haji dengan memberikan brosur dan memberikan penjelasan terkait layanan tersebut.

Petugas Imigrasi Sorong juga memberikan informasi dalam rangka Public Campaign terkait Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM Kantor Imigrasi Sorong tahun 2023 selama proses pelaksanaan Eazy Passport.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Telah dilakukan proses pembuatan paspor bagi 29 calon Jamaah Haji pada hari kedua dilaksanakannya Eazy Passport. Sebelumnya telah dilaksanakan pada hari Jumat, 10 Februari 2023 sebanyak 20 calon jamaah Haji. Dengan total sebanyak 49 orang telah dilayani dalam pembuatan paspor dengan rincian 39 orang untuk permohonan Paspor Baru dan 10 orang untuk penggantian Paspor karena habis masa berlaku.

Turut hadir Kepala Kantor Imigrasi Sorong Ferdy Maulana dan Kepala Seksi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian Ristra Adiatama dalam memantau pelaksanaan Eazy Passport di Kantor Kementerian Agama Kota Sorong tersebut.

Kemudian bagi pemohon atau calon jemaah haji yang telah dilayani dalam pembuatan paspor diminta untuk memberikan testimoni terkait kegiatan Eazy Passport yang diselenggarakan di Kantor Kemenag Kota Sorong.

Ikuti tulisan menarik Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler