x

suasana peresmian 7 MPP di Jawa Tengah oleh Menpan-RB di MPP Sragen

Iklan

Kantor Imigrasi Surakarta

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 31 Januari 2023

Selasa, 21 Februari 2023 14:10 WIB

Imigrasi Surakarta Hadiri Grand Opening 7 MPP di Jawa Tengah

peresmian serentak 7 MPP di Jawa Tengah secara luring dan daring oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dan Gubernur Jawa Tengah di MPP Sragen

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Senin (20/2), Kepala Kantor Imigrasi Surakarta diwakili kepala Seksi Lantaskim dan Kepala Sub Seksi Informasi Keimigrasian menghadiri Peresmian Serentak 7 Mal Pelayanan Publik di Jawa Tengah. Peresmian secara simbolis dilakukan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sragen.

Ketujuh MPP yang diresmikan adalah MPP Sragen, MPP Kabupaten Semarang, MPP Kab. Wonogiri, MPP Kab. Pemalang, MPP Kab. Pekalongan, MPP Kab. Purbalingga, dan MPP Kab. Demak.  Mal Pelayanan Publik merupakan tempat berlangsungnya kegiatan atau aktivitas penyelenggaraan pelayanan publik atas barang, jasa dan/atau pelayanan administrasi yang merupakan perluasan fungsi pelayanan terpadu baik pusat ataupun daerah serta pelayanan Badan Usaha Milik Negara/Daerah dan Swasta. MPP memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

Peresmian di hadiri oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Sragen, Walikota Surakarta, Wakil Bupati Wonogiri, Bupati Purbalingga, Plt Bupati Pemalang, Bupati Semarang, Bupati Pekalongan, dan Bupati Demak.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Acara dibuka oleh Bupati Sragen, dilanjutkan sambutan Gubernur Jawa Tengah, dan Sambutan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Acara utama berupa pembukaan secara simbolis, dan pemotongan pita oleh Menteri, Gubernur dan seluruh pimpinan daerah yang hadir, dan disaksikan serentak secara daring dari masing-masing mal pelayanan publik di daerah yang ikut dibuka.

Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan Menteri, Gubernur dan Pimpinan Daerah ke gerai-gerai layanan di area Mal Pelayanan Publik Sragen.

Ikuti tulisan menarik Kantor Imigrasi Surakarta lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler