x

tampak dalam kubah masjid Sheikh Zayed

Iklan

Kantor Imigrasi Surakarta

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 31 Januari 2023

Jumat, 24 Februari 2023 19:42 WIB

Soft Opening Masjid Sheikh Zayed

acara soft opening Masjid Sheikh Zayed yang berlokasi di Gilingan Solo. Rencananya akan dibuka untuk umum pada tanggal 28 Februari 2023

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Surakarta, Rabu (22/02). Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta mendapatkan undangan Solat Dhuhur berjamaah dan Tour Singkat Masjid. Undangan disampaikan langsung oleh Direktur badan Pengelola Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, Munajat,Ph.D.

Hadir memenuhi undangan Kepala Kantor Imigrasi, Winarko beserta para pegawai Kantor Imigrasi Surakarta. Masjid Raya Sheikh Zayed sampai saat ini belum dibuka untuk umum. Dalam sambutannya seusai solat dhuhur, Munajat,Ph.d menyampaikan, “Masjid Raya Sheikh Zayed akan dilakukan grand opening pada 28 Februari 2023. Masyarakat bisa melakukan aktivitas ibadah dan atau tur wisata mulai 1 Maret 2023. Masjid ini merupakan milik seluruh umat dan akan buka selama 24 jam selama bulan Ramadhan. Kami akan mendatangkan 5 imam dari Uni Emirat Arab.”

Seperti diketahui Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama Presiden Persatuan Emirat Arab (PEA) Mohamed Bin Zayed Al Nahyan (MBZ) meresmikan Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, di Jawa Tengah, Senin (14/11/2022).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Masjid Raya Sheikh Zayed, Solo, merupakan replika dari Masjid Sheikh Zayed Grand Mosque di Abu Dhabi, PEA. Pembangunan masjid yang merupakan hadiah dari MBZ ini dibangun sejak Maret 2021 lalu.

 

Ikuti tulisan menarik Kantor Imigrasi Surakarta lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler