Lewat Media Sosial Asib Ali Viral

Minggu, 5 Maret 2023 14:49 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

asib ali pria india

Seperti yang kita tahu media sosial adalah sebuah media online dengan para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi  dan menciptakan isi meliputi blog jejaring media sosial wiki, forum, dan dunia virtual. Blog jejaring sosial dan wiki adalah bentuk media sosial paling umum dikenakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Awal terciptanya media sosial terjadi pada 24 Mei 1844.

Akhir-akhir ini konten viral yang terjadi adalah konten yang di upload atau di unggah menggunakan aplikasi TikTok. Apa itu TikTok? TikTok ialah jaringan sosial dan platform video musik dari Tiongkok yang di luncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao. Aplikasi tersebut mengizinkan para pemakai untuk membuat video musik pendek mereka sendiri. Media sosial akhir-akhir ini sedang di bicarakan oleh banyak kalangan masyarakat adalah aplikasi TikTok. Pada awal kemunculanya aplikasi tersebut memviralkan Bowo Alphenlible dan Cimoy Montok. Contoh konten viral yang terjadi dari awal tahun 2023 adalah Fajar Sadboy yang membuat konten dengan gaya bicara yang khas ala remaja Gorongtalo. Kenpa Fajar ini bisa viral? Karena dia mengunggah sebuah video TikTok karena di putuskan oleh seorang cewe bernama Aya, dalam konten tersebut dia menangis tersedu-sedu sambil mencurahkan isi hatinya karena telah diselingkuhi oleh pacarnya yang bernama Aya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dan sekarang ini yang sedang viral adalah kisah antara cinta antara gadis asal Wajo, Indonesia yang bernama Syarifah Haerunnisa  dengan pria India yang Bernama Asib Ali. Asib Ali adalah lelaki viral yang jauh-jauh datang dari negara India ke Wajo, Sulawesi Selatan untuk bertemu seorang gadis lalu ditolak lamarannya oleh Syarifah Hserunnisa.

Orang tua Syarifah Haerunnisa menolak lamaran Asib Ali. Menurut Asib Ali dirinya kerap mentransfer sejumlah uang kepada gadis asal Wajo itu. Lantaran telah ditolak lamarannya oleh Syarifah, akhirnya Asib Ali mencurahkan keluh kesah hatina lewat aplikasi TikTok.

Akhirnya pada sore hari melalui memediasi keduannya bertemu dengan gadis Wajo.tersebut. Tapi mediasi itu tidak mebuahkan hasil yang Asib Ali inginkan. Keluarga Nissa tidak menyetujui dan merestui hubungan keduanya sebab Nissa sudah dijodohkan dengan orang lain.

Saat dilakukan mediasi antara Asib Ali Bhore dengan gadis asal Wajo dan keluarganya di Mapolres Wajo, Sulawesi Selatan tidak membuahkan hasil kata sepakat. Bahkan menurut pengakuan Syarifah Haerunnisa saat Nissa mengembalikan uang Rp10 Juta yang pernah diterima itu ditolak mentah-mentah dan uang tersebut dilempar.

Bagikan Artikel Ini
img-content
Nafisa Amanda Sukma

Penulis Indonesiana

0 Pengikut

img-content

Lewat Media Sosial Asib Ali Viral

Minggu, 5 Maret 2023 14:49 WIB

Baca Juga











Artikel Terpopuler