x

PANEN RAYA SAE NGAJUM LAPAS KELAS I MALANG

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Selasa, 7 Maret 2023 17:20 WIB

Panen Raya Sae Ngajum Lapas Kelas I Malang

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melakukan tinjauan lapangan ke SAE (Sarana, Asimilasi dan Edukasi) Ngajum guna kroscek dan panen hasil perkebunan yang ada di SAE Ngajum Lapas Kelas I Malang. 

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Malang-Kamis(2/3/2023) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melakukan tinjauan lapangan ke SAE (Sarana, Asimilasi dan Edukasi) Ngajum guna kroscek dan panen hasil perkebunan yang ada di SAE Ngajum Lapas Kelas I Malang. 

Tinjauan ini bertujuan untuk mengetahui seberapa banyak hasil panen yang di hasilkan dan juga kontrol lapangan untuk meningkatkan hasil panen yang selanjutnya di area SAE Ngajum Lapas Kelas l Malang.

Rombongan dari Lapas Kelas I Malang yang di hadiri Kasie Bimker (Bimbingan Kerja) Hamlana, Kasie Pengelolaan Hasil Kerja M. Aminuddin, dan Kasie Sarana Kerja Masrur. Rombongan melakukan tinjauan lapangannya mulai dari Area depan SAE Ngajum, wilayah perkebunan dan pertanian hingga bersantai sambil memetik buah pisang, pepaya dan jagung yang berada di area perkebunan dengan beberapa petugas dari SAE Ngajum Lapas Kelas I Malang lainnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Tinjauan Lapangan dari Lapas Kelas I Malang guna untuk mengoptimalkan fungsi dan perawatan yang ada di SAE Ngajum agar tetap terawat dan terjaga sehingga dapat menjadi sarana yang nantinya dapat di jadikan Lapas Kelas I Malang wadah pembinaan untuk para WBP menjadi lebih produktif dan aktif," kata Heri Azhari, Kalapas Kelas I Malang.

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler