Imigrasi Surakarta Turut Meriahkan Car Free Day Boyolali

Selasa, 7 Maret 2023 17:19 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

kegiatan pelayanan keimigrasian bagi WNI di CFD Boyolali, imigrasi Surakarta membuka kuota 20 permohonan paspor di CFD Boyolali, dan kegiatan penyebaran informasi

Boyolali, Minggu (05/03). Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta melaksanakan kegiatan pelayanan keimigrasian di Car Free Day Boyolali.


Kegiatan bertempat di booth 321-322, Jl. Kates No.A5, Pulisen, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali. Sebanyak 14 pegawai ditugaskan dalam kegiatan tersebut, kegiatan dimulai pukul 06.00 WIB. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan


Pelayanan keimigrasian yang diberikan adalah permohonan paspor baru dan penggantian paspor. Untuk menikmati layanan tersebut pemohon langsung datang, tidak perlu antri online melalui M-Paspor ke lokasi booth dengan membawa dokumen peryaratan pembuatan paspor. Untuk pelayanan paspor selain dua permohonan tersebut dilayani di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta di hari dan jam kerja.


Dalam pelayanan paspor kali ini, imigrasi Surakarta membuka 20 kuota permohonan. Masyarakat terlihat antusias dalam layanan keimigrasian ini. Ini terbukti dengan sebanyak 18 pemohon mengajukan permohonan paspor baik baru ataupun penggantian.


Imigrasi Surakarta juga melaksanakan penyebaran informasi keimigrasian bagi masyarakat yang berada di lokasi CFD. Selain bisa menikmati layanan keimigrasian, masyarakat juga bisa menikmati suguhan musik dari Abah Lala, pencipta lagu "Ojo dibanding-bandingke". Kegiatan CFD Boyolali berlangsung dengan lancar dan masyarakat turut serta dengan antusiasme tinggi.

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga











Artikel Terpopuler