x

imigrasi surakarta memberikan layanan keimigrasian bagi WNI di CFD Boyolali

Iklan

Kantor Imigrasi Surakarta

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 31 Januari 2023

Selasa, 7 Maret 2023 17:19 WIB

Imigrasi Surakarta Turut Meriahkan Car Free Day Boyolali

kegiatan pelayanan keimigrasian bagi WNI di CFD Boyolali, imigrasi Surakarta membuka kuota 20 permohonan paspor di CFD Boyolali, dan kegiatan penyebaran informasi

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Boyolali, Minggu (05/03). Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta melaksanakan kegiatan pelayanan keimigrasian di Car Free Day Boyolali.


Kegiatan bertempat di booth 321-322, Jl. Kates No.A5, Pulisen, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali. Sebanyak 14 pegawai ditugaskan dalam kegiatan tersebut, kegiatan dimulai pukul 06.00 WIB. 


Pelayanan keimigrasian yang diberikan adalah permohonan paspor baru dan penggantian paspor. Untuk menikmati layanan tersebut pemohon langsung datang, tidak perlu antri online melalui M-Paspor ke lokasi booth dengan membawa dokumen peryaratan pembuatan paspor. Untuk pelayanan paspor selain dua permohonan tersebut dilayani di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta di hari dan jam kerja.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan


Dalam pelayanan paspor kali ini, imigrasi Surakarta membuka 20 kuota permohonan. Masyarakat terlihat antusias dalam layanan keimigrasian ini. Ini terbukti dengan sebanyak 18 pemohon mengajukan permohonan paspor baik baru ataupun penggantian.


Imigrasi Surakarta juga melaksanakan penyebaran informasi keimigrasian bagi masyarakat yang berada di lokasi CFD. Selain bisa menikmati layanan keimigrasian, masyarakat juga bisa menikmati suguhan musik dari Abah Lala, pencipta lagu "Ojo dibanding-bandingke". Kegiatan CFD Boyolali berlangsung dengan lancar dan masyarakat turut serta dengan antusiasme tinggi.

Ikuti tulisan menarik Kantor Imigrasi Surakarta lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu