x

Merry Riana

Iklan

Cia Ciara

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 27 Oktober 2022

Senin, 6 Maret 2023 12:38 WIB

3 Pesohor Ini Dukung Minat Anak Sejak Dini

Merry Riana, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting memeberikan dukungannya kepada anaknya

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Setiap orang tua pastinya ingin sekali anaknya mengetahui minat dan bakat anaknya sejak dini. Tetapi sayangnya tidak banyak yang tahu apa keinginan anaknya dan malah mengabaikannya. Namun berbeda dengan 5 public figure ini, sebut saja Merry Riana, Ayu Ting Ting dan juga Ruben Onsu yang bahkan terjun langsung menemani anak-anak mereka ditengah kesibukannya.

Berikut 3 pesohor yang mendukung minat dan bakat anaknya sejak dini:

  1. Ayu Ting Ting

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ayu Ting Ting

Ayu Ting-Ting sempat kaget melihat anaknya, Bilqis memiliki bakat untuk menjadi seorang penyanyi dan percaya diri di depan kamera. Hal inilah yang membuatnya memberikan dukungan kepada sang buah hati agar bisa terjun di dunia hiburan suatu hari nanti.

Ayu sendiri mengaku, bahwa ia akan support anaknya jika ingin menjadi artis. "Kalau anaknya mau dijadiin artis sih saya support."

Walaupun mendukung Bilqis untuk terjun di dunia hiburan, tapi penyanyi alamat palsu ini tidak pernah mengajarkan atau mengikuti Bilqis dalam pelatihan-pelatihan seni pada umumnya. Dia mengaku bahwa anaknya belajar secara otodidak.

2. Merry Riana

Merry Riana

Merry Riana dikenal sebagai pengusaha yang berfokus pada soft skill anak sejak dini. Namun tidak banyak yang tahu, bagaimana kehidupannya bersama dengan anak-anaknya. Dilansir dari Instagram Merry Riana. Content Creator ini mengungkapkan kebersamaan dengan anaknya.

Bermula ketika Alvian mengajaknya untuk bermain catur, saat itu Ms Merry menyadari keinginan besar di dalam diri anaknya. Sehingga setiap minggunya Ms Merry Riana bersama keluarga memberikan waktunya untuk bermain bersama, menemani saat kursus dan juga men-support Alvian saat turnamen catur bahkan hingga 5 jam. bermain catur.”

https://www.instagram.com/reel/CoU6aviNDlT/?hl=en

Dalam SCUA Award 2023 yang dihadiri oleh para Grand Master Catur Indonesia, Alvian juga berhasil mendapatkan penghargaan level pemula. Irene Iskandar yang juga sempat bermain langsung dengan Alvian pun memberi dukungan penuh untuknya, “Selamat atas Award-nya Alvian, semoga selalu semangat belajar dan latihan, sehingga kelak akan menjadi Grand Master Indonesia.”

Merry Riana juga mengungkapkan, “Ketika anak memiliki ketertarikan dan kemauan, ini harus dipupuk dan diarahkan. Apalagi jaman sekarang anak-anak lebih tertarik dengan online game, sehingga jika ia memiliki ketertarikan yang baik ini adalah satu hal yang luar biasa.”

  1. Ruben Onsu

Merry Riana

Ruben Onsu dan Sarwenda merupakan pasangan yang sangat memberikan mendukung minat dan minat anaknya. Pada awalnya, Sarwendah sempat mengira anaknya, Thalia hanya sekedar senang menyanyi namun ternyata ia sangat serius berlatih hingga mengikuti les vokal.

Sebagai Ayah, ternyata Ruben sangat mendukung anaknya jika ingin menjadi artis. Bahkan saat ini Thalia sendiri pun telah resmi debut sebagai penyanyi cilik di industri musik tanah air. 

 

Ikuti tulisan menarik Cia Ciara lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu