x

Pelayanan Pace Jelas Fakfak

Iklan

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 Februari 2023

Jumat, 10 Maret 2023 14:27 WIB

Layanan Pace Jelas Hadir di Fakfak, Masyarakat Sangat Antusias

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong kembali melaksanakan layanan inovasi Paspor Cepat Jemput Bola Segera (Pace Jelas) yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Fakfak

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Fakfak, Papua Barat - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong kembali melaksanakan layanan inovasi Paspor Cepat Jemput Bola Segera (Pace Jelas) yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Fakfak pada tanggal 09 dan 10 Maret 2023.

Pace Jelas merupakan inovasi layanan Kantor Imigrasi Sorong dalam memberikan layanan pembuatan paspor baru dan penggantian karena habis masa berlaku atau halaman penuh yang dilakukan dengan cara jemput bola.

Kantor Imigrasi Sorong akan terus memberikan pelayanan maksimal dalam hal pengurusan pembuatan paspor di wilayah kerja Kantor Imigrasi Sorong, sehingga masyarakat tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi Sorong sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Hal ini sangat membantu masyarakat dikarenakan masyarakat dapat menghemat biaya perjalanan ke Imigrasi Sorong yang menggunakan transportasi udara maupun laut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Pada pelaksanaan layanan Pace Jelas hari pertama di Kabupaten Fakfak, terdapat 34 orang yang telah melakukan permohonan pembuatan paspor, baik calon jamaah haji dan umroh ataupun masyarakat umum”. Ucap Kepala Seksi Lalu Lintas dan Izin Tinggal, Ristra Adiatama.

Ristra juga menambahkan, bagi masyarakat Kabupaten Fakfak yang belum sempat datang membuat paspor di hari kamis, 9 maret 2023, kami tunggu pada hari jumat, 10 Maret 2023 di Kemenag Fakfak dengan membawa persyaratan lengkap. (AFA)

Ikuti tulisan menarik Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler