x

MONEV KAMTIB LAPAS KELAS I MALANG, KANWIL LAKUKAN PEMERIKSAAN SENPI DAN PEMBUKUAN

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Kamis, 16 Maret 2023 09:38 WIB

Monev Kamtib Lapas Kelas I Malang, Kanwil Lakukan Pemeriksaan Senpi dan Pembukuan

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumhan Jatim melakukan mendapat Kunjungan Tim Monev Keamanan dan Ketertiban Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumhan Jatim melakukan mendapat Kunjungan Tim Monev Keamanan dan Ketertiban Kanwil Kemenkumham Jawa Timur.

Monitoring dan Evaluasi (Monev) pada Kamis 9 Maret 2023 ini dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas I Malang. Keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas I Malang merupakan hal yang menjadi prioritas penting. 

Heri Azhari selaku Kalapas Kelas I Malang menyambut rombongan Tim Monev di ruang kerja Kalapas dan mempersilahkan melakukan tinjauan langsung. Tim Monev melakukan tugasnya mulai dari pemeriksaan pada Senjata Api dan Pembukuan Administrasinya hingga melakukan pengecekan kondisi keamanan dan ketertiban di Lapas, mulai dari blok-blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam pantauan tim Monev Kanwil Kemenkumham Jatim, penempatan blok-blok hunian WBP telah dilaksanakan sesuai dengan kategori yang telah ditentukan. Begitu pula dalam pengecekan sarana prasarana keamanan dan senjata api telah terinput di pembukuan administrasi sesuai dengan kondisi di lapangan.

Dengan Kegiatan Monev ini dapat dijadikan deteksi dini kemungkinan-kemungkinan yang dapat menimbulkan kerawanan gangguan Kamtib di Lapas Kelas I Malang. Hal itu dipetakan dan dicarikan solusi atau tindak lanjut yang merupakan sebuah rencana aksi nyata di lapangan.

"Terima Kasih atas Monev dari Tim Kanwil Kemenkumhan Jatim. Dengan kegiatan Monev ini dapat dijadikan deteksi dini kemungkinan-kemungkinan yang dapat menimbulkan kerawanan gangguan Kamtib di Lapas Kelas I Malang. Hal itu dipetakan dan dicarikan solusi tindak lanjut untuk rencana aksi nyata di lapangan," kata Heri Azhari, Kalapas Kelas I Malang.

L'SIMA PASTI APIK !(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu