x

suasana permohonan paspor calon jamaah haji asal boyolali

Iklan

Kantor Imigrasi Surakarta

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 31 Januari 2023

Jumat, 17 Maret 2023 14:34 WIB

Imigrasi Surakarta Layani Calon Jemaah Haji Boyolali di Hari Libur

Imigrasi Surakarta memberikan layanan bagi calon jamaah haji boyolali, layanan diberikan di hari libur pada hari sabtu 11 Maret 2023.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta bekerja sama dengan Kantor Kemenag Kabupaten Boyolali memberikan layanan paspor simpatik pada hari libur bagi 257 orang calon jemaah haji Kabupaten Boyolali, Sabtu (11/3). Pemberian layanan paspor dimulai pukul 08.00 dengan menyiagakan 22 orang petugas dan 6 loket pengambilan data biometrik.

Kepala Kantor Imigrasi, Winarko, menyampaikan bahwa pelayanan ini adalah upaya mewujudkan pelayanan prima kepada 257 orang dari total 831 orang calhaj Kabupaten Boyolali yang akan berangkat tahun ini dan membutuhkan paspor yang masih berlaku untuk segera mengurus Visa.
 
“Dengan pemberian layanan pada hari libur, para calhaj tidak perlu repot meluangkan waktu pada hari kerja dan calhaj yang rentan dapat datang didampingi keluarganya.” jelas Winarko. “ Kami juga berterima kasih karena layanan dapat terwujud berkat kerja sama yang baik dengan Kemenag Boyolali yang turut menghadirkan petugas untuk membantu mengatur kedatangan calhaj“ lanjut Winarko.
 
Dari 257 orang calhaj yang hadir untuk mengurus paspor, sebagian belum memiliki paspor sama sekali dan sebagian lagi paspornya akan maupun sudah habis masa berlakunya. Calhaj datang dari 18 kecamatan di wilayah Kabupaten Boyolali yang diatur jam kedatangannya mulai 08.30 sampai 10.00. Pelayanan berlangsung tanpa kendala dan dapat berakhir seluruhnya pada pukul 13.00

Ikuti tulisan menarik Kantor Imigrasi Surakarta lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler