x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Jumat, 17 Maret 2023 08:19 WIB

Rutan Demak Ikuti Penandatanganan Aksi Pencegahan Korupsi

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah secara virtual hadiri Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023-2024, Kamis (16/03/2023). Kegiatan tersebut terlaksana di Graha Pengayoman dihadiri langsung oleh Menteri Kemenkumham Yosanna Laoly.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

DEMAK- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah secara virtual hadiri Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023-2024, Kamis (16/03/2023). Kegiatan tersebut terlaksana di Graha Pengayoman dihadiri langsung oleh Menteri Kemenkumham Yosanna Laoly.

Tidak ketinggalan juga Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto, Pimpinan Kementerian dan Lembaga terkait, Imam Besar Mesjid Istiqlal, Para Pimpinan Tinggi Madya pada Unit Utama, Staf Ahli dan Staf Khusus Menteri, Pimpinan Tinggi Pratama Unit Utama. Hadir juga secara virtual Irjen Razilu dari Jenewa, Swiss dan seluruh Kakanwil dan Jajarannya di masing-masing Kantor Wilayah di seluruh Indonesia.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham menyampaikan, kegiatan ini tidak hanya diisi dengan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi Tahun 2023-2024, namun ada rangkaian kegiatan lain yang harus disukseskan bersama.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Selain kegiatan penandatanganan komitmen ini, ada beberapa rangkaian lain yang harus kita sukseskan bersama. Setelah kegiatan ini akan ada acara silaturahmi keluarga besar kemenkumham dan penyerahan santunan, dilanjut kegiatan terakhir adalah do’a bersama menyambut bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah,” ungkap Andap Budhi Revianto.

Usai penandatanganan komitmen aksi pencegahan korupsi, Menteri Hukum dan HAM Yosanna Laoly menyampaikan atensi Presiden Joko Widodo yaitu tidak boleh jumawa, tidak boleh pamer kekayaan, tidak boleh pamer kekuasaan, tidak boleh bergaya hidup mewah, wujudkan Birokrasi Kemenkumham Yang Melayani.

Diakhir kegiatan, Menteri Hukum dan HAM menyampaikan bahwa Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan Menkumham mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 Hijriah/ 2023 Masehi, "Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi dan menyertai kita semua dalam melaksanakan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara," tutur Yosanna.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Sengketa?

Oleh: sucahyo adi swasono

26 menit lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB