x

KREATIFITAS WARGA BINAAN LAPAS KELAS I MALANG DILIPUT SALAH SATU MEDIA NASIONAL

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Senin, 20 Maret 2023 12:12 WIB

Kreatifitas Warga Binaan Lapas Kelas I Malang Diliput Salah Satu Media Nasional

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumhan Jatim menerima kunjungan dari sahabat LSima, Wartawan atau penggiat Media di area Cafe New Pojok kuliner Lapas Kelas I Malang. 

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumhan Jatim menerima kunjungan dari sahabat L'Sima, Wartawan atau penggiat Media di area Cafe New Pojok kuliner Lapas Kelas I Malang. 

Wartawan ini diterima langsung oleh Hamlana Riska Achmad Efendi selaku Koordinator Humas Lapas Kelas I Malang kemudian bersama ngobrol di area Cafe New Pojok Kuliner Lapas. Kedatangan wartawan ini untuk wawancara WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) yang berkreasi terutama dalam bidang musik yang digarap dalam bentuk Musik video yang ada di Youtube Humas Lapas Kelas I Malang yang banyak menampilkan berbagai talen dan nuansa musik yang beraneka ragam jenisnya.

Beberapa WBP yang di wawancarai adalah Sudirman yang menampilkan lagu dangdut tentang kerinduan yang berjudul "Selalu Rindu", Ichwanul Muzaki yang menampilkan Sholawat penyejuk hati yang berjudul "Ummi" dan "Sholawat Jawa". Sedang Samsul Wijayadi alias Wiwied yang menampilkan karyanya sendiri yang berjudul "Tenang" dengan konsep musik Folk atau lebih di kenal masyarakat umum disebut musik Akustik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain wawancara Wartawan dari salah satu Media Nasional ini juga mengajak WBP yang ada di tempat untuk bernyanyi bersama sembari mengobrol dengan santai dan lebih bersahabat, selain itu ternyata wartawan tersebut juga ahli dalam bernyanyi, terlihat sesekali ikut bernyannyi ketika WBP yang di tempat sedang menampilkan nyanyiannya.

“Saya berharap dengan kedatangan Wartawan ini menjadi semangat untuk para WBP  untuk melanjutkan karyanya dan tetap berkreasi meskipun sedang menjalani masa pidana dan menjadi yang lebih baik lagi untuk bekal saat mereka akan bebas nanti," tegas Heri Azhari, Kalapas Lapas Kelas I Malang.

Ingin menikmati lagunya ?Yuk langsung ke kanal Youtube Lapas Kelas I Malang

L'SIMA PASTI APIK !(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler