x

LAPAS KELAS I MALANG DAPAT KUNJUNGAN STUDI TIRU DARI LAPAS KELAS IIB BATANG

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Senin, 20 Maret 2023 12:11 WIB

Lapas Kelas IIB Batang Studi Tiru ke Lapas Kelas I Malang

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim kembali menerima kunjungan studi tiru, kali ini dari Lapas Kelas IIB Batang, Jawa Tengah.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim kembali menerima kunjungan studi tiru, kali ini dari Lapas Kelas IIB Batang, Jawa Tengah.

Rindra Wardhana Kalapas Kelas IIB Batang memimpin langsung 30 pegawai melakukan Kunjungan Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) di Lapas Kelas I Malang Sabtu 11 Maret 2023.

Rombongan Tim Pokja WBBM Lapas Batang ini disambut Pejabat Struktural Lapas Kelas I Malang. Rombongan melihat langsung sarana prasarana dan kegiatan program pembinaan kepribadiaan dan kemandirian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Rombongan meninjau beberapa lokasi di dalam Lapas, mulai dari Area kunjungan Lapas, Klinik Paricara, Bimker Budi daya cacing, Perikanan air tawar, Handycraft dan Lukis, Jamur dan Anggrek, Bengkel Otomotif Lapas hingga melakukan diskusi di New Pojok Kuliner Lapas.

Setelah melihat dekat berbagai kegiatan, rombongan dari Batang ini memuji Keberhasilan Lapas Kelas I Malang ini yang menginspirasi dari banyaknya inovasi yang telah dilakukan sehingga mampu meraih predikat WBK/WBMM. Lapas Kelas I Malang adalah salah satu pilot project Lapas Industri dan Zona Integritas WBK/WBBM Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. 

Kalapas Kelas I Malang Heri Azhari mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan Tim Pokja WBBM Lapas Batang. Beliau berharap dengan adanya Studi Tiru ini, jadi sarana saling berbagi informasi inovasi untuk dapat saling memperbaiki capaian kinerja dengan berbagai inovasi layanan dalam menciptakan Zona Integritas WBK/WBBM di masing-masing institusi.


L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB