Lapas Kelas IIB Batang Studi Tiru ke Lapas Kelas I Malang

Senin, 20 Maret 2023 12:11 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim kembali menerima kunjungan studi tiru, kali ini dari Lapas Kelas IIB Batang, Jawa Tengah.

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jatim kembali menerima kunjungan studi tiru, kali ini dari Lapas Kelas IIB Batang, Jawa Tengah.

Rindra Wardhana Kalapas Kelas IIB Batang memimpin langsung 30 pegawai melakukan Kunjungan Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) di Lapas Kelas I Malang Sabtu 11 Maret 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Rombongan Tim Pokja WBBM Lapas Batang ini disambut Pejabat Struktural Lapas Kelas I Malang. Rombongan melihat langsung sarana prasarana dan kegiatan program pembinaan kepribadiaan dan kemandirian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Rombongan meninjau beberapa lokasi di dalam Lapas, mulai dari Area kunjungan Lapas, Klinik Paricara, Bimker Budi daya cacing, Perikanan air tawar, Handycraft dan Lukis, Jamur dan Anggrek, Bengkel Otomotif Lapas hingga melakukan diskusi di New Pojok Kuliner Lapas.

Setelah melihat dekat berbagai kegiatan, rombongan dari Batang ini memuji Keberhasilan Lapas Kelas I Malang ini yang menginspirasi dari banyaknya inovasi yang telah dilakukan sehingga mampu meraih predikat WBK/WBMM. Lapas Kelas I Malang adalah salah satu pilot project Lapas Industri dan Zona Integritas WBK/WBBM Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. 

Kalapas Kelas I Malang Heri Azhari mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan Tim Pokja WBBM Lapas Batang. Beliau berharap dengan adanya Studi Tiru ini, jadi sarana saling berbagi informasi inovasi untuk dapat saling memperbaiki capaian kinerja dengan berbagai inovasi layanan dalam menciptakan Zona Integritas WBK/WBBM di masing-masing institusi.


L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga











Artikel Terpopuler