x

Iklan

paketseo indonesia

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 25 Maret 2023

Senin, 27 Maret 2023 11:14 WIB

Angga Adhiguna, Sosok Humble dan Dermawan Dengan Sejuta Ide Kreatif di Kepala

Seperti kita ketahui bersama bahwa untuk membangun sebuah bangsa maka kita butuh generasi penerus yang handal dan bisa di andalkan. Tentunya sekarang ini dengan hadirnya perkembangan jaman yang sudah semakin mumpuni membuat Indonesia memiliki kaum milenial yang semakin bisa di andalkan. Banyak sekali sosok kaum muda yang penuh dengan inspirasi dan memiliki bakat yang bisa di andalkan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Seperti kita ketahui bersama bahwa untuk membangun sebuah bangsa maka kita butuh generasi penerus yang handal dan bisa di andalkan. Tentunya sekarang ini dengan hadirnya perkembangan jaman yang sudah semakin mumpuni membuat Indonesia memiliki kaum milenial yang semakin bisa di andalkan. Banyak sekali sosok kaum muda yang penuh dengan inspirasi dan memiliki bakat yang bisa di andalkan.

Tentunya memang Indonesia membutuhkan sosok kaum muda yang memiliki dedikasi tinggi pada kemajuan negara. Dimana pada dasarnya kemajuan negara tentu salah satunya bisa di lihat dari pertumbuhan ekonominya, dll. Kini banyak kaum muda yang mulai memperbaiki sistem perekonomian di Indonesia dengan menggeluti dunia bisnis yang telah hadir.

Salah satu sosok kaum muda yang kini dapat di jadikan sebagai inspirasi bagi kaum muda lainnya tentu adalah Angga Adhiguna. Sosok Angga Adhiguna sendiri adalah seorang sosok muda yang penuh dengan sejuta ide kreatif di kepalanya. Banyak sekali inspirasi yang bisa di ambil dari seorang Angga Adhiguna untuk di jadikan sebagai teladan bagi kaum muda.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Secara singkat sosok Angga Adhiguna sendiri adalah seorang yang sukses di masa muda dengan tiga bisnis yang di geluti. Tentunya bukanlah sesuatu hal yang mudah bagi seorang Angga Adhiguna untuk bisa mencapai kesuksesannya saat ini. Jatuh bangun tentunya sudah ia lewati untuk bisa mencapai kesuksesan dalam bidang bisnis yang di gelutinya.

Memang dalam dunia bisnis bukanlah hanya di butuhkan keahlian saja namun juga bakat dan juga kegigihan menjadi hal yang tidak kalah penting. Itu menjadi prinsip utama yang harus di pegang dalam menjalankan sebuah bisnis agar bisa maju kedepannya. Sehingga memang bukanlah sesuatu hal yang mudah bagi seorang Angga Adhiguna untuk dapat mencapai kesuksesannya sekarang ini.

Meskipun di tengah kesuksesannya saat ini tentu saja tidak membuat sosok muda satu ini menjadi sombong dan berkehidupan glamor. Kehidupannya yang low profile membuat dirinya bisa terus maju dan membangun relasi baru dengan banyak orang. Itulah yang juga membantu dirinya membangun relasi dengan banyak pihak dan mempelajari hal hal baru dalam kehidupannya.

Tentu sikapnya yang humble membuat banyak sekali orang menyukai sosok Angga Adhiguna, bahkan dari kalangan pebisnispun juga ada. Inilah yang menjadi jalan bagi seorang Angga Adhiguna yang terbuka lebar untuk mengembangkan sayap sayap bisnisnya. Pandangannya yang maju kedepan tentu saja membuat dirinya di pertemukan dengan orang orang hebat yang ada di Indonesia.

Angga Adhiguna dulunya sempat menjabat sebagai seorang manajer pada salah satu perusahaan ternama di Indonesia. Namun jabatan tersebut tentunya bukanlah lantas membuat sosok Angga Adhiguna berpuas diri dan menikmati jabatannya tersebut. Keinginannya yang tinggi untuk bisa sukses di waktu muda membuat dirinya memutuskan untuk mencoba berkiprah dalam dunia bisnis.

Setelah beberapa tahun menjadi seorang manajer di salah satu perusahaan ternama di Indonesia tentu saja membuat pengalamannya di bidang tersebut sudah mengakar. Ini di jadikan sebagai bekal bagi dirinya untuk bisa melakukan management bisnis dengan lebih optimal. Sehingga resiko kerugian dalam bisnis tentu saja bisa di tekan sedemikian rupa dan menghasilkan pengembangan yang sesuai harapan.

Di tengah kesuksesan yang tengah di nikmatinya saat ini tentunya kehidupan low profile yang ia lakukan selama ini membuatnya tidak lantas berubah. Hingga saat ini sosok Angga Adhiguna masih menjadi seorang kaum muda yang suka dengan makanan kaki lima. Tentunya di tengah kesibukan yang dimiliki ia masih menyempatkan waktu untuk bisa mencicipi lezatnya santapan warung kaki lima.

Menurut seorang Angga Adhiguna, kualitas makanan kaki lima tentunya masih bisa di andalkan dan tidak kalah dengan makanan di restoran. Tentu saja yang membedakannya adalah tingkatan status dan juga estetika yang tercipta di antara keduanya. Bagi dirinya maka dimanapun itu asalkan bisa di nikmati tentu saja masih oke masuk di lidah seorang Angga Adhiguna.

Di sisi lain tentunya sosok Angga Adhiguna sendiri adalah sosok yang sangat dermawan dan juga memiliki kebijaksanaan yang tinggi. Angga Adhiguna sendiri adalah kaum muda yang bergabung dalam komunitas sosial di wilayah Jakarta. Beberapa kegiatan tentunya seringkali ia ikuti seperti baksos dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menurutnya, kesuksesan yang ia dapatkan saat ini tidak luput dari sekian juta orang yang telah berdoa untuk dirinya. Bahkan yang paling utama adalah kedua orang tua yang sangat ia sayangi dan juga hormati. Keinginannya yang besar untuk membahagiakan kedua orang tua tentu saja membuat dirinya terus berusaha dalam berbisnis.

Dukungan dari kedua orang tua tentu saja menjadi penopang bagi dirinya pada saat sedang mengalami kesulitan dalam bisnis. Tentu saja semangat pantanga menyerah dan juga dukungan orang tuanya membuat ia bisa maju dan mencapai titik kesuksesan seperti sekarang ini. Kelurga tentu menjadi circle paling utama yang selalu ia utamakan dan menjadi penguat bagi dirinya untuk melakukan segala hal.

Meskipun banyak tantangan di depannya tentu tidak lantas menjadikan seorang Angga Adhiguna menyerah dalam mengembangkan bisnisnya. Inovasi dan kreatifitas tentu saja menjadi kunci dari keberhasilan dari seorang Angga Adhiguna dalam menjalankan bisnisnya.

Menurutnya, bisnis tanpa inovasi tentu saja akan berada di titik yang sama dalam waktu bertahun tahun dan akan hilang dengan sendirinya. Sebab, bisnis tanpa adanya inovasi sama halnya seperti halnya menjemput kegagalan dalam bisnis. Sehingga inovasi memang harus dilakukan dalam menjalankan bisnis dan inilah yang menjadi kunci dari kesuksesannya.

Tentunya pemikiran yang kreatif harus selalu muncul dan untuk itulah seorang Angga Adhiguna menyadari bahwa dirinya tidak bisa berjalan sendiri. Ada tim yang membantunya memunculkan ide kreatif dalam bisnis yang membuat ketiga bisnisnya terus berkembang hingga saat ini. Pemikiran yang matang mengenai bisnis tentu saja telah membuatnya berhasil melakukan terobosan baru dalam dunia bisnis.

Tentunya sosok seorang Angga Adhiguna sendiri juga di kenal tegas dalam urusan bisnis yang di kelolanya. Beberapa orang di dalam timnya tentu pernah merasakan teguran dari seorang Angga Adhiguna pada saat melakukan kesalahan. Namun semua karyawan menyadari bahwa sosok Angga Adhiguna sendiri memiliki kebijaksanaan yang tinggi dalam mengatasi masalah.

Hingga saat ini semua karyawan tidak ada satupun yang merasa tidak nyaman bekerja dengan seorang Angga Adhiguna. Teguran yang di berikan oleh sang bos tentunya membuat karyawannya semakin maju dan berdaya saing bagus.

Sosok seorang Angga Adhiguna memang merupakan seorang sosok muda yang terus memberikan inspirasi kepada banyak orang. Kita perlu belajar banyak hal mengenai kegigihan, sikap, dan kepribadian yang ia miliki sebagai sosok muda dengan penuh inspirasi.

Ikuti tulisan menarik paketseo indonesia lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler