Lapas Kelas I Malang yang masuk Korwil Tembus Final Voli Antar Korwil HBP 2023?

Kamis, 30 Maret 2023 13:14 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengikuti serangkaian turnamen olehraga dalam dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59. Salah satunya cabang bola voli antar korwil.

Malang - Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengikuti serangkaian turnamen olehraga dalam dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59. Salah satunya cabang bola voli antar korwil.

Lapas Kelas I Malang tergabung dalam korwil Malang, bersama Lapas lainnya di Malang raya. Korwil Malang melalui serangkaian pertandingan melawan korwil lainnya. Korwil Bojonegoro hingga Madura merupakan berhasil ditaklukkan oleh korwil Malang hingga bisa menembus Final. Alhasil di laga Final Korwil Malang melawan Korwil Madiun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Sidoarjo laga final dilakukan. Korwil Malang menjadi peserta yang bisa menembus laga akhir ini. Perjuangan pemain dari berbagai UPT Pemasyarakatan yang tergabung di korwil Malang merupakan hal yang menggembirakan. Kekompakan dan kerjasama tim menjadi kunci penting korwil Malang bisa menembus laga Final ini.

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari mengharapkan Turnamen bola voli dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 bisa jadi momentum tersendiri untuk menjaga kekompakan dan silaturrahim antar UPT Pemasyarakatan.


L’SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
img-content
Lihat semua