x

Lapas Kelas I Malang yang masuk Korwil Tembus Final Voli Antar Korwil HBP 2023

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Kamis, 30 Maret 2023 13:14 WIB

Lapas Kelas I Malang yang masuk Korwil Tembus Final Voli Antar Korwil HBP 2023?

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengikuti serangkaian turnamen olehraga dalam dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59. Salah satunya cabang bola voli antar korwil.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Malang - Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mengikuti serangkaian turnamen olehraga dalam dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59. Salah satunya cabang bola voli antar korwil.

Lapas Kelas I Malang tergabung dalam korwil Malang, bersama Lapas lainnya di Malang raya. Korwil Malang melalui serangkaian pertandingan melawan korwil lainnya. Korwil Bojonegoro hingga Madura merupakan berhasil ditaklukkan oleh korwil Malang hingga bisa menembus Final. Alhasil di laga Final Korwil Malang melawan Korwil Madiun.

Bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Sidoarjo laga final dilakukan. Korwil Malang menjadi peserta yang bisa menembus laga akhir ini. Perjuangan pemain dari berbagai UPT Pemasyarakatan yang tergabung di korwil Malang merupakan hal yang menggembirakan. Kekompakan dan kerjasama tim menjadi kunci penting korwil Malang bisa menembus laga Final ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari mengharapkan Turnamen bola voli dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 bisa jadi momentum tersendiri untuk menjaga kekompakan dan silaturrahim antar UPT Pemasyarakatan.


L’SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu