x

LAPAS KELAS I MALANG MASUK SEMIFINAL SEPAKBOLA HBP CUP

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Kamis, 30 Maret 2023 13:13 WIB

Lapas Kelas I Malang Masuk Semifinal HBP Cup ke-59

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur ikut memeriahkan gelaran turnamen pertandingan Sepakbola dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Malang - Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur ikut memeriahkan gelaran turnamen pertandingan Sepakbola dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59.

Untuk menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 digelar pertandingan olah raga sepak bola Hari Bhakti Pemasyarakatan CUP Ke 59. Kegiatan ini juga sebagai untuk menjaga kebugaran jasmani serta ajang hiburan dengan menumbuhkan kebersamaan disela-sela kesehariannya menjalani pembinaan di dalam Lapas.

Kegiatan pembukaan pertandingan olah raga Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59 digelar langsung di Pasuruan. Kegiatan ini akan dirangkai dalam acara Tahunan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kedua tim menyajikan sepak bola menyerang dengan permainan yang cukup berimbang. Lapas Kelas I Malang mengandalkan penguasaan bola ditengah lapangan didukung dengan kemampuan. Pertandingan berjalan cukup ketat dan menarik.

Kedua tim saling berusaha membongkar pertahanan lawan melalui umpan-umpan terobosan dan mengandalkan kecepatan pemain. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tim Pemasyarakatan Lapas Kelas I Malang melawan Tim Pasuruan

Kalapas Kelas I Malang Heri Azhari mengatakan untuk menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Lapas Kelas I Malang menyelenggarakan pertandingan berbagai cabang olahraga dengan menjunjung tinggi semangat sportivitas.

L’SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB