x

Rapat Lapas Kelas I Malang Sambut Peringatan HBP, Ramadhan dan Idul Fitri

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Kamis, 30 Maret 2023 13:13 WIB

Rapat Lapas Kelas I Malang Sambut Peringatan HBP, Ramadhan dan Idul Fitri

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menggelar rapat pejabat struktural di ruang Rapat Atas Lapas pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Malang - Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menggelar rapat pejabat struktural di ruang Rapat Atas Lapas pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Rapat dipimpin langsung Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari. Pembahasan rapat berkaitan dengan Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59, Kegiatan-kegiatan Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023 di Lapas Kelas I Malang.

Dalam menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59, Lapas Kelas I Malang mengikuti sejumlah pertandingan olahraga dan acara bersama UPT pemasyarakatan yang diikuti petugas Lapas. Sedang di dalam Lapas, digelar berbagai turnamen berbagai cabang olahraga yang diikuti Warga Binaan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan-kegiatan bulan Ramadhan dilakukan di dalam Lapas Kelas I Malang sebagai bagian program pembinaan kepribadaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Sholat Tarawih berjama'ah digelar di blok-blok hunian WBP dan masjid At Taubah Lapas Kelas I Malang.

Selain itu ada kegiatan Kultum (kuliah tujuh menit) menjelang sholat Tarawih. Kegiatan Khataman Alqur'an berjama'ah juga digelar pagi hari hingga siang di Masjid At taubah dengan ada Ceramah agama di hari-hari tertentu selama Ramadhan yang diisi ustadz yang tergabung dalam Komunitas Rampak Naong.

Dalam rangka menyambut Idul Fitri tahun 2023 akan ada perbaikan Kunjungan Tatap Muka dan Barang di Lapas Kelas I Malang. Hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan tingginya Kunjungan Warga Binaan saat momen Idul Fitri seperti tahun sebelumnya.

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari menyampaikan segala program yang telah direncanakan dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan, Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2023 untuk dilaksanakan dengan monitoring dan evaluasi secara berkala. Sehingga tujuan dari pelaksanaan kegiatan dapat terpenuhi secara optimal dan sesuai harapan.

L’SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler