x

LAPAS KELAS I MALANG HADIRI PEMUSNAHAN BARANG BUKTI HASIL OPERASI PEKAT SEMERU SAMBUT RAMADHAN

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Kamis, 30 Maret 2023 12:28 WIB

Lapas Kelas I Malang Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Hasil Operasi Pekat Semeru Sambut Ramadhan

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menghadiri kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Operasi Pekat Semeru 2023.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menghadiri kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Operasi Pekat Semeru 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Mapolresta Malang Kota Jl. Jaksa Agung Suprapto Malang. Lapas Kelas I Malang diwakiliki Supriyanto selaku Kepala Bidang Keamanan dan Ketertiban (Kamtib) Lapas. Kegiatan Operasi Pekat Semeru 2023 dilakukan dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan dan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Walikota Malang, Sutiaji hadir dalam kegiatan ini yang didampingi Kapolresta Malang, Budi Hermanto beserta berbagai instansi lainnya yang terkait di wilayah kota Malang. Adapun Barang Bukti yang dilakukan pemusnahan yakni Minuman keras berbagai merek, ganja, sabu-sabu dan berbagai terlarang lainnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 Select an Image

Operasi Pekat Semeru adalah kegiatan operasi yang digelar kepolisian resort Malang Kota dalam rangka memberikan jaminan situasi Keamanan dan Ketertiban kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum kota Malang. Pemusnahan barang bukti diharapkan dapat mencegah rusaknya generasi penerus bangsa dan usaha penangkapan penjual, pengedar, juga pemakai diharapkan sebagai langkah cepat dalam menanggulangi peredaran barang terlarang di masyarakat.

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari mengapresiasi pemusnahan barang bukti dari hasil Operasi Pekat Semeru 2023 oleh Polresta Malang Kota dalam rangka membuat suasana aman dan kondusif di kota Malang saat bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H nantinya.

L’SIMA PASTI APIK !

(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler