x

ROLLING GEMBOK BLOK KHUSUS MAXIMUM SECURITY LAPAS KELAS I MALANG

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Sabtu, 1 April 2023 16:20 WIB

Rolling Gembok Blok Khusus Maximum Security Lapas Kelas I Malang

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melakukan rolling gembok di Blok Khusus dengan pengamanan Maximum Security untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melakukan rolling gembok di Blok Khusus dengan pengamanan maximum security untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Kabid Kamtib, Supriyanto dan Ka. KPLP, Mastur memimpin langsung proses perawatan dan rolling gembok di Blok Tanjungpura, yang dikenal sebagai blok dengan keamanan maksimal atau maximum security. Pejabat struktural dan petugas regu pengamanan juga turut membantu kegiatan ini.

Perawatan dan rolling gembok pada Lapas Kelas I Malang dilakukan secara berkala untuk mencegah penduplikasian atau pengerusakan kunci yang bisa berakibat hal yang tidak diinginkan. Selain gembok engsel dan grendel pada pintu kamar hunian turut dipantau.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seluruh gembok dikumpulkan menjadi satu lalu dilakukan pemeriksaan mendetail oleh petugas. Gembok yang tidak layak pakai kemudian diganti dengan yang baru. Setelah itu, dilakukan penukaran posisi gembok berdasarkan daftar rolling gembok yang sudah disiapkan.

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari mengatakan Kegiatan ini sangat penting karena merupakan bentuk deteksi dini kita terhadap gangguan kamtib dalam hal ini untuk memastikan tidak adanya gembok yang rusak dan menghindari upaya duplikasi kunci gembok.


L’SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler