x

Lapas Kelas I Malang Tata Parkiran Untuk Kenyamanan 1

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Senin, 3 April 2023 17:47 WIB

Lapas Kelas I Malang Tata Parkiran untuk Kenyamanan

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menata area tempat parkir depan lapas untuk keamanan, ketertiban serta membuat lebih nyaman dan indah dipandang.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Malang - Minggu (2/4/2023) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menata area tempat parkir depan lapas untuk keamanan, ketertiban serta membuat lebih nyaman dan indah dipandang.

Area tempat parkir Lapas ini terbagi menjadi dua bagian yaitu pegawai dan khusus pengunjung Lapas agar mudah dibedakan. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar parkiran dapat berfungsi dengan efektif dan efisien.

Dipasang pula garis pembatas penanda untuk parkir antar kendaraan sepeda motor. Serta ada area jalan dengan warna berbeda untuk memudahkan pejalan kaki. Penanda ini pun bukan dari cat agar menjaga agar lebih tahan lama. Lantai dibuat kasar untuk mengatasi efek licinnya lantai, terlebih saat hujan. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Area parkir adalah tempat yang penting untuk dipercantik keindahannya, hal ini disebabkan merupakan hal yang pertama kali dilihat ketika masuk area Lapas sehingga nyaman, rapi dan enak dipandang. Hal ini juga memperbaiki keamanan dan ketertiban area parkir untuk membuat rasa aman yang memarkir kendaraan di Lapas Kelas I Malang.

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari mengatakan penataan area parkir memang jadi perhatian utama. Hal ini karena area parkir merupakan salah satu sarana penting dalam pelayanan publik terutama bagi masyarakat di Lapas Kelas I Malang. 


L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB