x

KENANG JASA PAHLAWAN, PETUGAS LAPAS KELAS I MALANG TABUR BUNGA DALAM RANGKA HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN ke-59

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Jumat, 7 April 2023 20:30 WIB

Petugas Lapas Kelas I Malang Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melakukan kegiatan Ziarah / Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) kota Malang dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 tahun 2023.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melakukan kegiatan Ziarah / Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) kota Malang dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 tahun 2023.

Rombongan Petugas Lapas Kelas I Malang disambut hangat oleh para Petugas TNI yang sedang berjaga di TMP kota Malang. Kegiatan ini dipimpin langsung Kalapas Kelas I Malang, Hari Azhari yang didampingi Pejabat Struktural dan Petugas Lapas Kelas I Malang. Kegiatan ini dihadiri pula Lapas Perempuan Kelas II A Malang, Bapas Kelas I Malang dan Dharma Wanita Pemasyarakatan.

Sebelum memulai kegiatan Ziarah / Tabur Bunga, kegiatan diawali dengan melakukan upacara serta penghormatan kepada Para Pahlawan yang dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas I Malang, Hari Azhari. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan Ziarah / Tabur bunga, diantaranya ke Makam Pahlawan Nasional Kota Malang, Hamid Rusdi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan Ziarah atau Tabur Bunga ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan guna menanamkan nilai-nilai juang dan kerja keras bagi generasi penerus bangsa. Selain itu juga untuk menguatkan semangat Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 tahun 2023.

Selepas kegiatan Tabur Bungan di TMP Kota Malang kegiatan diakhiri dengan pemberian Bantuan Sosial kepada Masyarakat oleh Dharma Wanita Pemasyarakatan. Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 tahun 2023 menjadi momentum penting seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk makin mengukuhkan komitmennya dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan.

Kalapas Kelas I Malang, Hari Azhari berharap dengan kegiatan Ziarah / Tabur Bunga dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ini menguatkan Petugas Lapas Kelas I Malang untuk meneladani semangat para Pahlawan dalam berjuang membebaskan negeri dari penjajahan. Serta bisa berimplikasi pada semangat bekerja dan menjalankan tugas sehari-hari.


L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler