x

Iklan

Firmanda Dwi Septiawan firmandads@gmail.com

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 November 2021

Selasa, 11 April 2023 19:25 WIB

Prediksi Laga Berat Lampard, Jelang Real Madrid vs Chelsea

Chelsea dalam peforma yang tidak meyakinkan akan berhadapan dengan raksasa Spanyol sekaligus juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid. Pada lanjutan laga Kamis dini hari nanti (13/4/2023).

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Chelsea sedang dalam peforma buruk setelah kalah melawan Wolverhampton 1-0 pada akhir pekan lalu. Pada Rabu (12/4/2023) laga berat pelatih Frank Lampard akan kembali di uji saat menghadapi Real Madrid di laga lanjutan UEFA Champions League Kamis dini hari nanti.

Hasil buruk yang didapatkan Chelsea di liga Inggris diharapkan Lampard tidak mempengaruhi mental anak asuhnya. Posisi Frank Lampard sendiri kembali menangani Chelsea sejak pelatih utama Graham Potter dipecat karena peforma yang begitu buruk di Liga Inggris.

Dalam kondisi yang berat tentu ini merupakan ujian bagi Lampard membawa Chelsea menghadapi juara bertahan Liga Champions, Real Madrid.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sama halnya dengan Chelsea, peforma Real Madrid juga sedang tidak bagus di Liga Spanyol. Akhir pekan kemarin tim asuhan Carlo Anceloti mengalami kekalahan 2-3 atas Villareal di kandang. 

Pertandingan Liga Champions Kamis Dini hari nanti merupakan pertandingan yang tidak bisa ditebak karena peforma kedua klub yang tak kunjung stabil.

Menarik dinantikan strategi apa yang disusun oleh kedua pelatih klub untuk menentukan permainan terbaik di kancah Eropa ini. 

Pengamat sepak bola sekaligus mantan pelatih Tottenham, Harry Redknapp berujar agar skuad asuhan Lampard berhati-hati dalam menjalankan strategi karena pasukan Anceloti memiliki daya serang yang begitu berbahaya lewat striker mereka Vinicius Junior dan Karim Benzema.

Ikuti tulisan menarik Firmanda Dwi Septiawan firmandads@gmail.com lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Sengketa?

Oleh: sucahyo adi swasono

36 menit lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB