x

Ilustrasi Wanita Sombong. Gambar oleh Victoria Regen dari Pixabay.com

Iklan

Acha Hallatu

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 23 November 2021

Kamis, 27 April 2023 07:26 WIB

Wanita Sombong Itu Terluka

Maukah kamu membantu wanita sombong ini untuk mencari pria kecil tidak sempurna itu? Karna itu yang diinginkan oleh wanita sombong ini. Akhirnya dia tersadar bahwa dia sudah kehilangan cinta tulus seseorang dan merasa bodoh telah menukarkannya dengan pria sialan itu!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Enam jam lalu wanita sombong itu menuliskan sesuatu pada halaman akun media sosialnya. Apakah dia sedang membicarakan pria yang dia cintai itu? Apa yang terjadi dengannya? Kelihatannya dia sedang sedih. Hatinya terluka. Pria itu mencampakkannya. Padahal dia bertahun-tahun menunggu pria itu. Dengan wajah memelas, dia mengharapkan kasih sayang dari pria itu.

Wanita sombong itu dihibur beberapa kali oleh pria kecil tidak sempurna yang sengaja dikirim Tuhan untuknya. Pria kecil ini memberikan semuanya untuk wanita sombong itu. Sayangnya, dia tidak digubris oleh wanita sombong itu.

Oh tenang saja…

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Wanita Sombong Itu Terluka

Pria kecil tidak sempurna ini tidak langsung pergi. Dia sengaja diam namun memandang dari kejauhan sambil mengawasi wanita sombong itu. Pria kecil ini tersenyum ketika melihat wanita sombong itu tersenyum karna sesuatu hal. Selama itu membahagiakan wanita sombong itu, pria kecil berjanji tidak akan mengusik kebahagiaan wanita sombong itu.

Hingga suatu kali dia melihat wanita sombong itu tersakiti dan menangis. Pria kecil tidak sempurna ini mencoba mendekat. Memberi uluran tangannya sebagai sinyal bahwa wanita ini tidak sendirian. Dengan penuh kelemahlembutan, pria kecil memberi ruang untuk wanita sombong ini. Hingga akhirnya wanita sombong ini perlahan mendekat dan melempar senyumnya sambil merintih kesakitan. Sepertinya dia benar-benar tersakiti.

Lihat pria kecil tidak sempurna ini mematahkan sayapnya demi wanita sombong itu. Walau pada akhirnya wanita sombong itu pergi meninggalkannya. Dan memilih kembali dan mengejar pria yang dia cintai.

Pria kecil tidak sempurna itu hanya tersenyum sambil menahan perih luka. Lukanya bahkan membutuhkan waktu lebih lama untuk kering. Dia membalut sendiri lukanya. Dia berdoa pada Tuhan, agar malaikat menjaga wanita sombong itu. Dan pria yang dicintai oleh wanita sombong itu semoga tidak berulah lagi.

…………………..

Seseorang menangis merintih kesakitan. Dan kamu tahu suara siapa itu? Suara itu terdengar tidak asing. Tentu saja, itu suara wanita sombong itu.

Pria kecil tidak sempurna itu segera membawa pembekalannya. Dan dari kejauhan dia memandang wanita sombong itu. Dia berdiri tepat di hadapan wanita sombong itu. Wanita sombong itu terus menangis dan tidak berhenti. Kali ini lukanya lebih dalam, ulah pria yang dia cintai itu.

Pria kecil tidak sempurna ini kembali mematahkan sayapnya dan ini yang terakhir untukmu, sayang. Ucap mesra dalam hati pria kecil tidak sempurna ini. Kali ini wanita sombong itu memeluk pria kecil tidak sempurna ini. Pria kecil tidak sempurna menitikkan air matanya sambil meyakini bahwa wanita sombong ini akan berhenti mencintai pria itu. Karna jelas bahwa pria itu tidak mencintai wanita sombong ini. Pria itu hanya menginginkan tubuhmu!

Apakah ada sedikit cinta untuk pria kecil tidak sempurna ini? Dia sudah berjuang bahkan berusaha selalu melindungimu. Pria kecil ini menghela nafas karna dugaannya benar. Tentu saja, wanita sombong itu kembali dan mengejar lagi pria yang dia cintai itu.

Luka lama belum sembuh, selamat datang luka baru. Pria kecil tidak sempurna ini pulang tertatih, kini kedua sayapnya terluka. Dia butuh waktu banyak untuk menyembuhkan luka-luka ini. Dia mengunci dan mengurung diri di dalam sana. Dia berdoa kali ini meminta penyembuhan dari Tuhan.

……………

Seseorang mengetuk pintu itu. Pria kecil tidak sempurna itu terheran, siapa yang mengetahui tempat persembunyiannya ini? Dia tidak pernah memberitahu seorang pun tentang  tempat ini. Dia mengintip dari celah lubang pintu itu. Dia terkejut.

Ini mustahil!

Wanita sombong itu berdiri di depan pintu itu dan kali ini dia memohon belas kasihan pria kecil tidak sempurna itu.

Dan apa yang terjadi?

Pria kecil tidak sempurna itu hanya menangis dan berdoa pada Tuhan. Pria kecil tidak sempurna ini tidak punya apapun lagi untuk ditawarkan ke wanita sombong itu lagi. Pria kecil tidak sempurna ini sudah penuh banyak luka. Wanita sombong itu akhirnya terluka. Bahkan seharusnya dia bisa memilih untuk tidak terluka saat itu jika dia berhenti mengejar pria yang dia cintai itu.

Kini wanita sombong itu tersadar bahwa pria kecil tidak sempurna itulah yang tulus mencintainya. Betapa bodohnya dia membuang banyak waktu dan upaya untuk pria yang dia cintai.

Wanita sombong itu terus mencari pria kecil tidak sempurna itu. Maukah kamu membantu wanita sombong ini untuk mencari pria kecil tidak sempurna itu? Karna itu yang diinginkan oleh wanita sombong ini. Akhirnya dia tersadar bahwa dia sudah kehilangan cinta tulus seseorang dan merasa bodoh telah menukarkannya dengan pria sialan itu!

Dimanakah keberadaan pria kecil tidak sempurna itu?

Ikuti tulisan menarik Acha Hallatu lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler