x

Acara Inspiranation with 13th SATU Indonesia Awards 2022 bertema \x22Sehat Bersama, Melalui Inovasi Karya Anak Muda\x22 (15/4)

Iklan

Rezki Alvionitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 13 Agustus 2022

Jumat, 28 April 2023 13:14 WIB

Kesempatan Penulis Indonesiana Menjadi KOL dalam Satu Indonesia Award 2023

Indonesiana.id mengundang para penulis untuk menjadi Key Opinion Leader (KOL) dalam program Satu Indonesia Award (SIA). Sejumlah benefit teliah disiapkan bagi penulis yang terlilih. Program SIA ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada generasi muda Indonesia yang tidak kenal lelah memberi manfaat kepada masyarakat di seluruh penjuru tanah air.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Halo, Sahabat Indonesiana..!

Tempo kembali dipercaya sebagai salah satu media yang menjaring peserta Satu Indonesia Award 2023 yang bekerja sama dengan PT. Astra. Satu Indonesia Award (SIA) adalah program untuk memberikan apresiasi kepada generasi muda Indonesia yang tidak kenal lelah memberi manfaat bagi masyarakat di seluruh penjuru tanah air.

Penghargaan ini diberikan kepada individu yang dibagi dalam lima kategori, yaitu kesehatan, pendidikan termasuk di dalamnya sosial dan seni budaya, lingkungan, kewirausahaan, dan teknologi. Penghargaan juga ditujukan untuk kelompok atau komunitas yang mewakili kelima bidang tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada proses penjaringan peserta, Tempo dan Astra menggandeng komunitas Indonesiana.id, sebagai bagian dari Tempo yang mempunyai platform yaitu blog Indonesiana.id serta para pengguna yang setia menuangkan pikirannya dalam bentuk tulisan. Kehadiran Indonesiana.id dalam program ini diharapkan dapat menjadi media promosi dan publikasi program SIA 2023 agar lebih banyak lagi calon peserta yang terjaring dan mendaftar atau didaftarkan pada program ini.

Oleh karena itu, panitia SIA 2023 mengundang penulis Indonesiana.id yang berminat mendukung program SIA 2023 untuk menjadi Key Opinion Leader (KOL) selama program berlangsung yaitu pada Mei-Oktober 2023. KOL dibutuhkan untuk menyebarkan gagasan dan tulisan kepada khalayak atau pembaca Indonesiana terkait SIA agar tergerak mendaftarkan individu atau kelompok pada award ini serta memperkenalkan SIA 2023.

Para pendaftar akan diseleksi sesuai ketentuan dan kriteria yang ditetapkan, dan akan dipilih 15 penulis. 

Benefit menjadi KOL Program SIA 2023

KOL SIA 2023 bisa mendapat beberapa keuntungan, salah satunya kesempatan bekerja sama dengan program ini dan menambah pundi-pundi penghasilan. Penulis Indonesiana yang menjadi KOL SIA 2023 juga dapat menambah jumlah tulisannya di blog bersama ini melalui program SIA 2023.

Syarat menjadi KOL SIA 2023

• Aktif sebagai pengguna/penulis Indonesiana.id atau pengguna baru Indonesiana.id

• Artikel terkait yang dimuat di Indonesiana.id termasuk artikel gratis alias tidak dikunci/berbayar

• Aktif di media sosial dan mempunyai keahlian/keilmuan/minat di antara lima bidang ini: kesehatan, pendidikan termasuk di dalamnya sosial dan seni budaya, lingkungan, kewirausahaan, dan teknologi. Sekaligus menjadi tema artikelnya.

• Mau berdiskusi seputar konten/tulisan/bahan terkait SIA

• Memenuhi jumlah tulisan yang diminta panitia SIA (minimal 10 tulisan selama program)

• Setiap artikel bisa mencapai minimal 1.000 pageviews

Cara daftar jadi KOL SIA 2023

Pendaftaran dibuka pada Kamis-Rabu 27 April-3 Mei 2023.  Berikut alur pendaftarannya:

* Mengisi formulir pendaftaran di sini

* Tunggu proses review oleh tim SIA dan Indonesiana.id

* Bagi yang terpilih akan mendapatkan email pada pertengahan Mei 2023.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, bisa menghubungi admin Indonesiana.id di nomor 0852-5412-1615

Yuk buat hobi menulis jadi cuan dengan bergabung menjadi Key Opinion Leader atau KOL SIA 2023..!

Ikuti tulisan menarik Rezki Alvionitasari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler