x

Lapas Kelas I Malang Disambangi Kadiv. Pemasyarakatan Tes Ngaji WBP 1 2A

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Minggu, 30 April 2023 08:34 WIB

Lapas Kelas I Malang Dikunjungi Kadiv Pemasyarakatan Tes Ngaji Hafalan Quran WBP

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mendapat kunjungan Kadiv. Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Teguh Wibowo. Kedatangan beliau dalam rangka silaturrahim dengan Petugas dan WBP Lapas Kelas I Malang.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

LAPAS MALANG - Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur mendapat kunjungan Kadiv. Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Teguh Wibowo. Kedatangan beliau dalam rangka silaturrahim dengan Petugas dan WBP Lapas Kelas I Malang.

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari beserta Pejabat Struktural dan Petugas Lapas langsung menyambut kedatangan beliau. Lalu berbincang membahas berbagai hal tentang Lapas di New Pojok Kuliner. Obrolan berlangsung santai dan gayeng tentang pengamanan serta program Pembinaan Kerpibadian dan Kemandirian di Lapas Kelas I Malang.

Kadiv. Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim, Teguh Wibowo bersama Kalapas, Pejabat Struktural dan Petugas Lapas Kelas I Malang juga menyempatkan berkeliling ke blok-blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Teguh Wibowo mencoba dekat dengan para WBP dengan mengobrol santai.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Teguh Wibowo juga sempat mengetes Warga Binaan untuk ngaji Hafalan surat Yaasin. Warga Binaan tersebut berhasil menyelesaikan dengan baik. Kemudian beliau memberikan apresiasi dan memberikan pesan untuk baik-baik selama menjalani pidana, cepat bisa pulang serta mewakili Pimpinan menyampaikan selamat merayakan hari Raya Idul Fitri.

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kunjungan Kadiv. Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim, Teguh Wibowo. Beliau melaporkan Kondisi Lapas Kelas I Malang aman dan kondusif, dengan Pembinaan Kepribadian dan Kemandirian yang terus ditingkatkan untuk menjadikan WBP bisa lebih baik selepas menjalani Pidana di Lapas.

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler