x

Lapas Kelas I Malang Dapat Tinjauan Kanit Intel di Hari Ketiga Lebaran 1 2

Iklan

Berita Lapas

Lapas Kelas I Malang
Bergabung Sejak: 25 November 2022

Minggu, 30 April 2023 08:32 WIB

Kanit Intel Kunjungi Lapas Kelas I Malang, Ada apa?

Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur ditinjau langsung oleh Kanit Intel Polsek Blimbing Malang pada Hari ke-3 selepas Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

MALANG - Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur ditinjau langsung oleh Kanit Intel Polsek Blimbing Malang pada Hari ke-3 selepas Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kunjungan Tatap Muka serta Penitipan Barang dan Makanan bagi Tahanan dan WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) selama cuti bersama ini mengalami peningkatakan. Lapas Kelas I Malang juga bersinergi dengan anggota TNI dan Polresta Malang Kota untuk menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Pada H+3 Lebaran ini Kanit Intel Polsek Blimbing kota Malang, Yudi melakukan tinjauan langsung ke Lapas Kelas I Malang. Dengan didampingi Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari dan Pejabat Stuktural melihat langsung pantauan layanan kunjungan dari luar hingga ke lokasi kunjungan Tatap Muka bagi Tahanan dan WBP.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Layanan Kunjungan Tatap Muka serta Penitipan Barang dan Makanan khusus Hari Raya Idul Fitri 2023 di Lapas Kelas I Malang berlangsung aman dan kondusif. Hal ini sesuai komitmen untuk tetap berpedoman pada petunjuk dan arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI tentang Langkah-Langkah Antisipasi Cuti Bersama dan Libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/ 2023 M.

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari mengucapkan terima kasih atas bantuan pengamanan dari angota TNI dan Kepolisian kota Malang yang bisa membuat keluarga yang mengunjungi Tahanan dan WBP merasa nyaman. Beliau berharap sinergi tetap terjalin dengan baik untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat bersama.

Ikuti tulisan menarik Berita Lapas lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler