x

Iklan

Rutan Demak

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2022

Senin, 22 Mei 2023 14:26 WIB

Rutan Demak Melakukan Razia untuk Mencegah Peredaran Narkoba

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah telah melaksanakan giat razia dengan tujuan utama untuk terus mengantisipasi peredaran narkoba dan ponsel ilegal di dalam blok hunian. Giat razia ini merupakan bagian dari upaya rutin yang dilakukan oleh pihak Rutan untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Demak- Minggu, 21 Mei 2023, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah telah melaksanakan giat razia dengan tujuan utama untuk terus mengantisipasi peredaran narkoba dan ponsel ilegal di dalam blok hunian. Giat razia ini merupakan bagian dari upaya rutin yang dilakukan oleh pihak Rutan untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam razia yang dilaksanakan oleh petugas, berbagai langkah preventif dan tindakan tegas diambil untuk memastikan bahwa warga binaan tidak memiliki barang-barang terlarang. Selama razia, petugas melakukan penggeledahan menyeluruh terhadap seluruh area di dalam rutan, termasuk kamar tahanan, kamar mandi, lorong, dan area umum lainnya.

Kepala Rutan Demak Riski Burhannudin menyampaikan bahwa, giat razia ini menunjukkan komitmen yang kuat dari pihak Rutan Demak untuk memberantas peredaran narkoba dan ponsel ilegal di dalam Rutan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Giat razia ini merupakan langkah yang penting untuk memastikan bahwa warga binaan berada dalam lingkungan yang aman dan terbebas dari pengaruh negatif. Saya menegaskan bahwa pihak Rutan akan terus meningkatkan langkah-langkah keamanan dan melakukan razia secara berkala guna mencegah peredaran narkoba dan barang terlarang lainnya”, ungkap Riski Burhannudin.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman terkendali. Hasil dari giat razia yang dilakukan menyatakan tidak ditemukannya barang-barang terlarang dalam blok hunian Rutan Demak.

Dengan dilakukannya giat razia secara rutin ini dan peningkatan keamanan di Rutan Demak, diharapkan dapat mencegah peredaran narkoba dan ponsel ilegal di dalam blok hunian. Dalam kesempatan ini Karutan Demak juga berpesan untuk terus meningkatkan upaya pencegahan dan pengamanan demi menciptakan kondisi Rutan yang lebih aman dan terkendali.

Ikuti tulisan menarik Rutan Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB